Mimpi Jadi Kenyataan, Putri Ariani Masuk Babak Final AGT 2023

TOPSUMBAR – Ariani Nisma Putri atau yang di kenal dengan nama panggung Putri Ariani ialah seorang penyanyi dan penulis lagu, ia mulai di kenal semenjak mengikuti ajang kompetensi Indonesia’s Got Talent (IGT) 2014 dan berhasil menjadi pemenang.

Putri adalah anak pertama dari tiga bersaudara, ia memiliki dua orang adik perempuan dan sekaligus merupakan cucu pertama di keluarga besarnya. Putri dan keluarga sekarang ini tinggal di perumahan mewah Jakarta.

Gadis kelahiran 31 Desember 2005 ini dinyatakan lolos ke babak final America’ Got Talent 2023, pengumuman tersebut di beberkan oleh akun resmi Instagram AGT 2023. Penampilannya yang memukau dengan ciri suara yang khas, yang berbeda dengan kontestan lainnya.

Bacaan Lainnya

Meskipun lahir dalam keadaan prematur dan di vonis katarak, Putri mampu mengasah, membuat dan memperlihatkan karya- karya yang di sukai banyak orang, Putri mempelajari musik secara otodidak, ia sudah tampil menyanyi sejak berusia tujuh tahun dan mengaku kerap mendapat Bullying atau perundungan karena kondisi fisik yang berbeda dengan teman sebaya nya.

Pada babak Final ini, penampilan putri seperti biasa memukau penonton dan dewan juri tak terkecuali Simon Cowell yang lagi-lagi Melontarkan pujian untuk gadis yang telah membawakan lagu U2 I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Dilansir dari Instagram Simon Cowell, ia menulis caption dalam bahasa Inggris yang artinya, ” Sejujurnya ini adalah salah satu penampilan love favorit saya, dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa.”

Putri tampil dengan balutan cape gown bernuansa warna beige yang didominasi sentuhan payet. Gaun yang dilengkapi aksen ber ekor berpadukan dengan hijab senada dengan detail serupa yang dirancang oleh desainer Indonesia Tiffany Liem.

Penampilan memukau Putri di abadikan dalam video yang di unggah di kanal YouTube America’s Got Talent. Video berdurasi 5 menit 44 detik itu dibuka dengan putri yang duduk dengan piano yang menyanyi dengan nada lirih mengerahkan seluruh kekuatan suaranya yang khas. Diujung penampilannya tepuk tangan dan sorak sorai penonton bergema untuknya.

Sebelum mengakhiri penampilannya, host bertanya apakah ada yang ingin disampaikan putri kepada Simon Cowell dan warga Amerika

“Saya ingin mngucapkan terimakasih banyak Simon dan semua yang sudah mendukung saya. Kalian telah mengubah hidup saya. Tolong vote saya, terima kasih banyak,” tutupnya

Simon Cowell mengaku menyukai setiap momen yang diperlihatkan Putri di panggung dan bahkan ia menyebut Putri perlu menganggap lagu yang dibawakannya sebagai lagunya sendiri.

“Anggap ini sebagai lagumu, karyamu. saya sangat menyukai setiap momen,” ujar Cowell pada Putri di video yang dibagikan kanal YouTube AGT Global, 7 September 2023. (MHF)

Pos terkait