6 Pinjol Bunga Terendah, Tanpa Jaminan, Cepat Cair ke E-Wallet dan Rekening Bank, Pastinya Resmi OJK!

6 Pinjol Bunga Terendah, Tanpa Jaminan, Cepat Cair ke E-Wallet dan Rekening Bank, Pastinya Terdaftar OJK!
6 Pinjol Bunga Terendah, Tanpa Jaminan, Cepat Cair ke E-Wallet dan Rekening Bank, Pastinya Terdaftar OJK! (ilustrasi: Topsatu.com)

Topsumbar – Mari simak daftar aplikasi pinjaman online (pinjol) bunga terendah yang bisa jadi rekomendasi untukmu yang sedang membutuhkan uang dadakan.

Pinjaman online bunga rendah adalah salah satu solusi untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat untuk mendapatkan cicilan yang ringan.

Dari nama pinjol berikut ini kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan dan cepat cair ke e-wallet (dompet digital) hingga rekening bank.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan pinjaman tersebut sesuai dengan kebutuhanmu, mulai untuk pendidikan, kesehatan, hingga keperluan konsumtif.

Nah, apa saja aplikasi pinjol dengan bunga terendah tanpa jaminan dan cepat cair ke e-wallet dan rekening bank? Berikut adalah daftarnya:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan bunga yang rendah.

Kredit Pintar memiliki suku bunga mulai dari 2.72% – 3.40% per bulan. Pada saat pengajuan pinjaman pengguna akan dikenakan biaya layanan sebesar 3.70% – 4.55% per bulan.

Adapun biaya keterlambatan pembayaran pinjaman sebesar 1.15% – 1.19% per hari dari pokok terhutang.

Pengguna dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Limit pinjaman akan bertambah jika pengguna memiliki riwayat pinjaman atau kredit skor yang bagus.

2. Akulaku

Rekomendasi aplikasi pinjol dengan bunga rendah berikutnya adalah Akulaku yang bisa kamu coba ketika butuh uang mendadak.

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang juga terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan.

Pos terkait