Syarat Mudah! 7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair ke E-Wallet GoPay, DANA, OVO, Link Aja dan ShopeePay

Syarat Mudah! 7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair ke E-Wallet GoPay, DANA, OVO, Link Aja, dan ShopeePay
Syarat Mudah! 7 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair ke E-Wallet GoPay, DANA, OVO, Link Aja, dan ShopeePay (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mari simak 7 rekomendasi pinjaman online (pinjol) yang bisa cair ke e-wallet GoPay, DANA, OVO, Link Aja, hingga ShopeePay.

Dari banyaknya aplikasi pinjaman online legal resmi OJK ini, terdapat beberapa aplikasi pinjaman online tanpa harus menggunakan rekening bank untuk pencairan.

Rekomendasi ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang tidak memiliki rekening bank untuk pencairan pinjaman dana tunai secara online dengan persyaratan yang mudah.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, sebelumnya pastikan kamu telah memiliki akun e-wallet dengan nomor telepon yang sama terdaftar dengan aplikasi pinjol legal OJK ini.

Topsumbar.co.id telah merangkum berbagai jenis aplikasi pinjaman online yang bisa cair ke e-wallet favorit kamu dari berbagai sumber. Mari simak daftarnya!

Rekomendasi Pinjol Cair ke E-Wallet

Berikut adalah 7 aplikasi pinjaman online (pinjol) yang cepat cair ke e-wallet GoPay, DANA, OVO, Link Aja, dan ShopeePay:

1. JULO

Aplikasi pinjol cair ke e-wallet GoPay, DANA, OVO, Link Aja, dan ShopeePay yang pertama dan sangat direkomendasikan adalah JULO.

Dengan syarat yang mudah dan proses pencairan yang cepat, aplikasi pinjol Julo bisa kamu coba. Aplikasi ini dapat dengan mudah kamu temukan di Google Play Store.

JULO adalah perusahaan fintech inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan finansial tanpa jaminan (KTA).

Pengguna dapat menggunakan fitur paylater dari JULO yang diklaim cepat cair dengan persyaratan yang mudah.

Lewat aplikasinya, pengguna bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 15 juta yang bisa cair ke e-wallet.

Untuk mendapatkan pinjaman di JULO, pengguna cukup menyediakan KTP sebagai persyaratan dan melengkapi form pendaftaran.

Pos terkait