Pinjam Uang Rp5 Juta Bayarnya Rp200 Ribuan di Pinjol Akulaku, Ini Tabel Angsuran Terbarunya 2023

Tabel Angsuran Kredit Akulaku Terbaru 2023, Pinjam 5 Juta Bayarnya Rp200 Ribuan Saja
Tabel Angsuran Kredit Akulaku Terbaru 2023, Pinjam 5 Juta Bayarnya Rp200 Ribuan Saja (ilustrasiL Topsumbar.co.id/herway.net)

Topsumbar – Mari cek simulasi dan tabel angsuran kredit Akulaku terbaru 2023 untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman online.

Dengan pinjaman sebanyak Rp 5 juta pengguna hanya perlu membayarnya Rp 200 ribuan saja setiap kali membayar cicilan.

Bagi kamu pengguna baru atau lama yang ingin mengajukan kredit/pinjaman di Akulaku, dapat menyimak simulasinya berikut ini.

Bacaan Lainnya

Akulaku adalah platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan layanan finansial kelas dunia.

Fasilitas tersebut termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan platform marketplace lainnya. Akulaku juga menyediakan pinjaman tunai yang fleksibel.

Sederhananya, Akulaku adalah unicorn fintech Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, manajemen kekayaan, dan pialang asuransi.

Melalui aplikasi Akulaku, pengguna dapat menikmati fitur belanja mudah dengan “Buy Now Pay Later (beli sekarang bayar nanti)” dan produk pinjaman tunai.

Tentunya, Akulaku atau PT Akulaku Finance Indonesia adalah pinjaman online resmi yang terdaftar di Otoritas Jasa keuangan. Jadi aman digunakan.

Untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman sebanyak Rp 5 juta, dapat menyimak simulasi cicilannya berikut ini berasarkan tenor.

Simulasi Kredit Pinjaman Akulaku Terbaru 2023

Berdasarkan postingan instagram @akulaku_id, kredit di Akulaku memiliki tenor atau jangka 3, 6, 12, dan 18 bulan dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 40 juta rupiah.

Berikut adalah simulasi angsuran kredit Akulaku dengan pinjaman Rp 5 juta:

  • Tenor 3 bulan: Angsuran kredit Rp 1.700.000/waktu;
  • Tenor 6 bulan: Angsuran kredit Rp 850.000/waktu;
  • Tenor 12 bulan: Angsuran kredit Rp 425.000/waktu;
  • Tenor 18 bulan: Angsuran kredit Rp 283.000/waktu.

Tabel angsuran..

Pos terkait