Pinjam Uang Online Rp2 Juta Tarik ke OVO Bunga 0,1 Persen, Syarat dan Simulasi Angsuran

Pinjam Uang Online Rp2 Juta Tarik ke OVO dengan Bunga 0,1 Persen, Syarat dan Simulasi Angsuran
Pinjam Uang Online Rp2 Juta Tarik ke OVO dengan Bunga 0,1 Persen, Syarat dan Simulasi Angsuran (Foto ilustrasi: Topsumbar.co.id/OVO)

Topsumbar – Bagi kamu yang sedang mencari pinjaman online (pinjol) dengan limit yang tinggi dapat mencoba salah satu rekomendasi berikut ini.

Pengguna bisa mendapatkan pinjaman sebesar Rp 2 juta yang bisa ditarik ke e-wallet (dompet digital) OVO dengan bunga hanya 0,1 persen.

Selain itu, jika pengguna memiliki kredit skor yang bagus, maka berkesempatan untuk mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 15 juta.

Bacaan Lainnya

Nama aplikasi yang bisa mencairkan uang pinjaman ke e-wallet OVO adalah JULO.

Nah, dalam artikel ini akan mengulas tentang aplikasi pinjol JULO lengkap dengan persyaratan hingga simulasi angsuran pinjaman sebanyak Rp 2 juta.

JULO merupakan perusahaan fintech inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan finansial tanpa jaminan, atau kredit tanpa agunan (KTA).

Dalam memberikan pinjaman, JULO menyediakan pilihan tenor antara 3 sampai 9 bulan, tergantung dengan jumlah pinjaman yang diajukan.

Apa saja kelebihan menggunakan paylater dari pinjol JULO untuk top up saldo OVO?

Melansir laman julo.co.id, terdapat berbagai benefit yang menjadi kelebihan pinjol JULO untuk melakukan top up saldo OVO lewat fitur Paylater, yaitu:

1. Memiliki Limit Kredit yang Tinggi

Kelebihan pinjol JULO untuk melakukan top up saldo OVO lewat fitur Paylater yang pertama adalah memiliki limit yang tinggi.

Top up saldo OVO makin leluasa, kamu bisa gunakan limit pinjaman JULO maksmal 15 juta kapanpun dan di manapun.

Proses jadi semakin mudah, kamu bisa top up saldo OVO sesuai dengan keperluan dan bisa belanja barang kebutuhan. Salah satunya lewat aplikasi Tokopedia tanpa kartu kredit.

2. Proses Mudah dan Cepat

Pos terkait