Limit Rp15 Juta, Cara Pinjam Saldo DANA Tercepat dan Terbaru 2023 tanpa Jasa Gestun dan SooltanPay

Limit Rp15 Juta, Cara Pinjam Saldo DANA Tercepat dan Terbaru 2023 tanpa Jasa Gestun dan SooltanPay
Limit Rp15 Juta, Cara Pinjam Saldo DANA Tercepat dan Terbaru 2023 tanpa Jasa Gestun dan SooltanPay (foto Ilustrasi:Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mari simak informasi mengenai cari pinjam saldo DANA cepat cair tanpa menggunakan jasa gesek tunai (gestun) dan Sooltanpay.

Pinjam saldo DANA melalui jasa gestun atau lewat SooltanPay merupakan cara yang sangat umum digunakan oleh pengguna DANA.

Biasanya cara tersebut digunakan untuk mencairkan limit paylater dari pinjaman online seperti Akulaku dan pinjol lainnya.

Bacaan Lainnya

Namun, metode pinjam saldo DANA kali ini berbeda dari cara tersebut yang diklaim cepat cair tanpa syarat yang menyulitkan.

Untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA secara instant, kamu dapat menggunakan fitur paylater dari aplikasi pinjaman online (pinjol) JULO.

JULO adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit kepada masyarakat di Indonesia dengan berbagai fitur pinjaman.

JULO merupakan kredit digital legal berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan limit maksimal 15 juta rupiah. Pengguna dapat mengajukan limit kredit digital dengan tenor pengembalian fleksibel sampai dengan 9 bulan.

Hingga artikel ini terbit, Senin (28/08/2023) aplikasi JULO Kredit Online & Pinjaman sudah di download sebanyak lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan rating 4,4 dengan 511 ribu ulasan dari pengguna.

Dalam aplikasi JULO terdapat limit paylater yang bisa dicairkan ke e-wallet seperti OVO, GoPay, LinkAja, ShoppePay, hingga DANA.

Limit JULO Paylater dapat digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan baik produktif maupun konsumtif.

Dengan fitur JULO Paylater, pengguna bisa pinjamn uang ke DANA dengan skema bayar nanti dengan bunga rendah mulai dari 0,1% per hari.

Penasaran dengan caranya?..

Pos terkait