Kredit HP Tanpa DP di Akulaku Modal KTP, Mau Beli iPhone, Samsung, atau Xiaomi bisa Dicicil?

Kredit HP Tanpa DP di Akulaku Modal KTP, Mau Beli iPhone, Samsung, atau Xiaomi bisa Dicicil
Kredit HP Tanpa DP di Akulaku Modal KTP, Mau Beli iPhone, Samsung, atau Xiaomi bisa Dicicil (foto ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar –  (24/08/2023) Sudah bosan menggunakan hp lama, atau sudah perangkatmu sudah mulai lemot? Ganti saja dengan yang baru dengan cara kredit tanpa uang muka (DP) di pinjaman online (pinjol) Akulaku hanya dengan bermodalkan KTP saja.

Cara untuk mendapatkan hp impianmu cukup praktis dan mudah diajukan dengan proses sekitar 5 menit lewat aplikasi Akulaku.

Sebagai salah satu platform pinjaman digital dan pembiayaan kredit online, Akulaku menyediakan fasilitas pinjaman kepada penggunanya. Termasuk kredit hp tanpa DP.

Bacaan Lainnya

Bagi kamu yang tertarik mari simak ulasan tentang cara kredit hp tanpa DP di Akulaku berikut ini.

Cara Kredit HP Tanpa DP di Akulaku

Terdapat berbagai macam merek dan tipe hp yang bisa kamu cicil di Akulaku tanpa DP.

Di aplikasi Akulaku tersedia berbagai merek hp yang dijual. Mulai dari iPhone, Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Infinix, dan produk lainnya.

Bagi kamu yang baru mendapatkan informasi ini, tentunya perlu mengetahui persyaratan untuk bisa mengajukan kredit hp di Akulaku tanpa menggunakan uang muka.

Sebagai syarat utama saat pendaftaran hingga mendapatkan limit Akulaku Paylater adalah memiliki KTP dengan usia minimal 23 tahun.

Jika telah memenuhi syarat tersebut, pastikan kamu mendownload dan menginstal aplikasi Akulaku di smartphone.

Lalu, pengguna dapat mendaftar dengan menggunakan nomor hp aktif dan mengisi form pendaftaran secara lengkap.

Pada saat pertama kali mendaftar, pengguna akan mendapatkan pinjaman dan limit paylater atau Dana Cicil dari Akulaku.

Jumlah limit Akulaku sangat beragam, tergantung pada skor kredit pengguna dan jumlah pelunasan dari pinjaman yang dilakukan.

Untuk nominal limit pinjaman pertama di Akulaku pengguna bisa pinjam uang yang bisa ditransfer ke rekening bank sebesar Rp 300.000 hingga Rp 500.000.

Sementara, untuk Akulaku Paylater pengguna bisa mendapatkan Dana Cicil mulai dari Rp 1.200.000 hingga 15 juta rupiah dengan persyaratan yang berlaku.

Pos terkait