Gampang! 10 Trik Pinjam Rp300 Ribu dengan Mencairkan Limit Akulaku ke OVO Tanpa Jasa Aplikasi Lain

Gampang! 10 Trik Mencairkan Rp300 Ribu dari Limit Akulaku ke OVO Tanpa Jasa Pinjaman Aplikasi Lain
Gampang! 10 Trik Mencairkan Rp300 Ribu dari Limit Akulaku ke OVO Tanpa Jasa Pinjaman Aplikasi Lain (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mari simak trik mencairkan uang Rp300 Ribu dari limit kredit Akulaku menjadi saldo e-wallet OVO tanpa jasa pinjaman aplikasi lain.

Pengguna juga dapat mencairkan pinjaman dari Akulaku ke OVO dengan nominal lain sesuai dengan limit yang tersedia di aplikasi.

Untuk bisa mencairkan uang Rp300 ribu dari limit pinjaman atau kredit Akulaku menjadi saldo OVO, pengguna dapat memanfaatkan fasilitas ‘Paylater’ dari Akulaku.

Bacaan Lainnya

Jadi, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi lain seperti ‘BukaLapak’ dengan pinjaman yang memiliki potongan dan biaya lainnya.

Akulaku Paylater adalah bagian dari rangkaian layanan keuangan  yang dipersembahkan oleh Akulaku, entitas di ranah fintech.

Layanan Paylater dari Akulaku memungkinkan para penggunanya untuk berbelanja berbagai macam produk di e-commerce dengan melunasi pembayaran dengan cara mencicilnya.

Batas kredit yang diberikan oleh Paylater Akulaku dapat diperbesar hingga jumlah maksimal Rp15.000.000.

Pengguna dapat memanfaatkan layanan Akulaku dengan suku bunganya yang relatif rendah.

Selain itu, pinjman di Akulaku tidak ada tarif ekstra apabila pengguna melakukan pembayaran dalam jangka waktu yang ditentukan.

Setelah memiliki pemahaman yang jelas tentang layanan Paylater, langkah berikutnya adalah mengetahui cara mengubah limit kredit Akulaku menjadi saldo dalam akun OVO lewat aplikasi.

Trik mencairkan Limit Pinjaman Akulaku ke OVO

Agar bisa mencairakan limit pinjaman Akulaku ke OVO tanpa jasa aplikasi lain dapat menggunkan trik berikut ini.

Pengguna bisa mencairkan limit pinjaman Akulaku ke OVO dengan melakukan pengisian saldo melalui aplikasi dan dilanjutkan dengan motode pembayaran Paylater.

Pos terkait