Dapatkan Pinjaman Dana Rp2,4 Juta hanya Modal KTP di Aplikasi Pinjol FinPlus, Langsung Cair!

Ilustrasi pinjaman dana online Rp2,4 juta. (Foto: Canva/Bareksa)
Ilustrasi pinjaman dana online Rp2,4 juta. (Foto: Canva/Bareksa)

Topsumbar – Kamu yang sedang mencari pinjaman secara online dan bisa langsung cair, aplikasi pinjaman online atau pinjol yang satu ini boleh banget untuk dicoba.

Di aplikasi pinjol ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan persyaratan dan pengisian data yang mudah, serta proses pencairan yang cepat.

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online yang akan dibahas kali ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 2,4 juta hanya dengan KTP dan tanpa jaminan, loh.

Bacaan Lainnya

Apk pinjol ini menampilkan perhitungan bunga secara transparan. Calon peminjam bisa dengan mudah melihat berapa jumlah yang harus dibayar jika mengambil plafon kredit tertentu.

Sementara itu untuk tenor di aplikasi pinjaman online ini mulai dari 3 sampai 4 bulan saja, serta bunga pinjaman di aplikasi ini mulai dari 0,1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0,2% untuk pinjaman harian.

Menggunakan aplikasi pinjaman online ini kamu tidak perlu khawatir terhadap keamanan data, karena aplikasi pinjaman online ini sudah didukung dengan teknologi terkini dan berizin OJK serta AFPI.

Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu pengguna layanan pinjaman aplikasi pinjaman online ini, maka kamu wajib tahu apa saja syarat untuk menjadi nasabahnya. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Aplikasi Pinjaman Online FinPlus

Aplikasi FinPlus adalah layanan pinjaman dana berbasis teknologi yang mengusung nilai Ringkas, Bersahabat, dan Terpercaya.

Pinjaman Online FinPlus didirikan sejak 2018, aplikasi FinPlus bisa dengan mudah kamu akses melalui Google Play Store.

Finplus merupakan pinjaman online yang aman karena sudah punya izin, terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Pinjol Finplus ini menampilkan suku bunga secara transparan, alamat kantor jelas, punya layanan pelanggan customer service, penagihan gagal bayar patuh pada kode etik OJK.

Pos terkait