Galau, Jalan-jalan ke Puncak Paralayang Kota Padang Solusinya

Top Sumbar | Dewasa ini, destinasi wisata seakan menjadi makanan yang harus dicicipi setiap masyarakat yang tinggal di perkotaan. Wisata kuliner, wisata religi, hingga wisata alam pun menjamur seiring geliat UMKM yang makin marak di tengah-tengah masyarakat.

Salah-satu yang sangat menarik bagi pecinta foto dan senja adalah wisata alam. Menikmati pemandangan di sore hari dari ketinggian adalah kenikmatan tersendiri bagi kawula muda yang haus akan tempat duduk nyaman dan membawa kedamaian. Tempat yang menawarkan hal tersebut adalah puncak Paralayang yang ada di Kota Padang.

Meninjau lokasi yang sangat dekat dengan pusat kota, puncak Paralayang sangat ramai setiap harinya. Ratusan kawula mula beramai-ramai datang untuk menikmati suasana alam nan indah dan menawan, belum lagi suguhan mentari tenggelam atau sun set yang sangat indah setiap harinya. Tak hanya itu, di puncak Paralayang pengunjung juga akan ditawarkan untuk naik Paralayang dengan pengalaman yang sangat seru tentunya.

Bacaan Lainnya

Bagaimana dengan biaya? Ups, tak perlu khawatir soal itu, Bestie. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya parkir Rp.2000 saja dan uang kebersihan seikhlasnya. Pengunjung sudah bisa duduk menikmati keindahan alam hinggap mentari terbenam.

Galau? Gas ke puncak Paralayang, galau hilang hatipun senang.

(Ris)

Pos terkait