Cara PDKT Lewat Chat Whatsapp yang Dapat Anda Lakukan Pada Wanita Pujaan Hati Agar Memperoleh Perhatian

Dalam bahasa gaul, PDKT sering dipakai oleh kaum anak yang tengah merasa berbunga-bunga karena merasakan jatuh cinta.

Istilah PDKT tersebut merupakan kependekan dari kata Pendekatan. Pendekatan tersebut memiliki arti lain yaitu usaha seseorang dalam melakukan pendekatan atau memperoleh perhatian dari sang gebetan.

Fase PDKT tersebut sering dilakukan dengan cara langsung atau juga dengan cara chat lewat media sosial. Walaupun cuma lewat chat saja, pada kenyataannya banyak juga yang sukses memperoleh perhatian dari gebetan.

Melalui chatting yang dilakukan setiap hari selama beberapa waktu, dipercaya oleh sebagian besar orang bisa menimbulkan chemistry antara anda dan juga gebetan.

Berikut ini ada beberapa cara PDKT lewat chat whatsapp yang dapat anda lakukan kepada wanita pujaan hati agar memperoleh perhatian.

1. Mencari Topik Percakapan yang Asyik

Ketika sedang dalam fase PKDT lewat chat, anda tidak selalu melontarkan pertanyaan tentang apa yang tengah dia lakukan. Anda juga dapat mengalihkannya dengan menentukan topik percakapan yang relevan atau dapat tentang sesuatu yang dia gemari.

Jangan secara terus menerus melakukan basa basi dengan memberikan pertanyaan “Kamu lagi apa?”, atau “Sudah makan belum?”, dan masih banyak yang lainnya. Pertanyaan pertanyaan itu sudah terkesan basi. Ada baiknya anda menentukan topik percakapan lain yang lebih menarik saja. Contohnya, gebetan anda gemar dengan K-Pop.

Tanpa sepengetahuan dia, anda dapat mencari tahu lebih dulu tentang grup K-Pop apa yang dia idolakan. Kemudian anda bisa mulai membahas tentang grup K-Pop kegemarannya tersebut.

2. Jangan Mengatur atas Hobinya

Tahap yang satu ini merupakan kebiasaan yang selalu dilakukan oleh sebagian besar orang pada saat sedang melakukan PDKT. Cuma karena anda dan gebetan dekat, tidak berarti anda memiliki hak untuk menggurui atau mengatur atas kegemerannya.

Contohnya, gebetan anda memiliki hobi menyaksikan sepak bola ketika malam hari. Maka biarkan saja gebetan anda menyaksikan pertandingan sepak bola ketika malam hari, berikan dia me time untuk dirinya sendiri tanpa perlu anda ganggu.

3. Banyak Memberikan Pertanyaan tentang Bagaimana Harinya

Jika topik percakapan anda sudah mulai asik, fase tersebut merupakan waktu yang tepat bagi anda membuka percakapan tentang “Bagaimana harinya”. Biarkan dia memberikan cerita tentang keseharian atau kegiatan yang dia lakukan di hari tersebut. Anda juga dapat turut ikut dalam ceritanya tersebut, namun jangan malah mengaadu nasib.

4. Jangan Kaku dan Berikan Humor Lucu

Apabila anda merupakan seorang laki laki dan sedang melakukan proses PDKT dengan seorang wanita, harus anda ingat jika sebagian besar wanita itu suka dengan cowok yang memiliki selera humor.

Jika anda merupakan orang yang humoris, anda akan dianggap sebagai pria yang menyenangkan dan tidak akan membosankan. Yaitu dengan cara melontarkan jokes lucu kepada gebetan. Anda juga dapat sesekali memberikan meme lucu untuk mencairkan suasana yang canggung.

5. Sering Meminta Pendapat gebetan

Tidak banyak orang yang akan menyangka jika cuma dengan pertanyaan meminta pendapat dari gebetan tentang hal-hal yang akan atau sedang anda lakukan, bisa menjadikannya merasa baper.

Contohnya, anda akan membeli sebuah sepatu, anda bisa meminta pendapatnya tentang mana sepatu yang lebih bagus. Walaupun cuma hal sepele seperti itu, malah bisa menjadikannya merasa dianggap lebih di mata anda.

(*)

Pos terkait