Cair hingga Rp10 Miliar, Pinjaman BRI Tanpa Agunan Produk Briguna Karya, Begini Cara Pengajuannya

Ilustrasi pinjaman BRI tanpa agunan cair Rp10 miliar. (Foto: Canva)
Ilustrasi pinjaman BRI tanpa agunan cair Rp10 miliar. (Foto: Canva)

Topsumbar – Butuh uang, tapi tak ada sesuatu untuk dijadikan jaminan? ajukan saja pinjaman pada Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Kamu bisa memilih salah satu produk yang berikan pinjaman hingga Rp10 miliar, bahkan kamu tak memerlukan jaminan apapun.

Seperti yang diketahui, bahwa beberapa produk pinjaman cendrung menetapkan aturan pembayaran dengan menggadaikan barang miliki dulu.

Bacaan Lainnya

Penggadaian barang tersebut dinamakan dengan jaminan, namun produk pinjaman Briguna Karya BRI tersebut tidak mengharuskan hal tersebut.

Berikut tahapan peminjaman produk BRI Briguna Karya yang berikan limit Rp10 miliar, tanpa jaminan atau agunan apapun pada artikel ini.

Baca juga: Penuhi Segala Kebutuhan dengan IBBIZ BRI, Bisa Transaksi hingga Rp5 Miliar

Tahapan Peminjaman Briguna Karya

Ketika akan mengajukan pinjaman, kamu harus melalui beberapa tahapan terlebih dahulu seperti memenuhi aturan terkait syarat dan ketentuan serta dokumen yang diperlukan.

Produk Briguna Karya memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah, selama kamu memenuhi aturan dan prosedur terkait suku bunga serta biaya cicilan lainnya.

Kamu berkesempatan, bisa dapatkan kredit tak terbatas sesuai kemampuan debitur. Bahkan, ada banyak promo dan event menarik yang bisa kamu peroleh, selaun asuransi jiwa s/d Rp500.000.000.

Ada beberapa keuntungan pinjaman lainnya yaitu berupa aturan ketentuan debitur yang jika meninggal dunia, maka sisa pelunasan akan dibayarkan oleh pihak asuransi.

Tidak hanya itu, keuntungan lainnya yaitu apabila debitur dimutasi kerja, tidak harus melakukan pelunasan pinjaman. Untuk lebih jelasnya, simak cara pengajuan dan syarat ketentuannya pada laman kedua.

Pos terkait