Tanpa Keluar Rumah, Cairkan Pinjaman Rp300 Juta di BCA Kredit Investasi, Pengajuan Online Lewat HP

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA. (Foto: Top Sumbar)

Topsumbar – Butuh pinjaman Rp300.000.000 tapi mager keluar rumah? kamu bisa memanfaatkan program BCA Kredit Investasi.

BCA Kredit Investasi merupakan solusi pembelian, pembangunan dan peremajaan aktiva tetap seperti pendanaan properti komersial.

Kamu bisa membuat gudang, kantor, ruko serta menciptakan mesin dari kendaraan dengan memanfaatkan pinjaman tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan, cicilannya hingga 12 tahun. Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait syarat dan ketentuan hingga cara pengajuannya.

Sebelum itu, kamu harus mempersiapkan beberapa dokumen yang bisa diupload secara online dan keseluruhan daftar lengkapnya akan dijabarkan di bawah ini.

Baca juga: Cair Rp30 Juta Pinjaman Online BCA, Pengajuan cuma Lewat M-Banking Saja, Ini Tabel Angsurannya

Dokumen Pengajuan BCA Kredit Investasi

Kamu harus menyiapkan beberapa Fotokopi seperti KTP, NPWP, KK, KTP Pasangan dan Akte Nikah atau Akte Cerai/Mati (jika sudah).

Kemudian KTP Dewan Direksi dan Komisaris (Hanya untuk peminjam badan usaha, bukan perorangan) serta KTP Para Pemegang Saham (Hanya untuk peminjam badan usaha, bukan perorangan).

Selanjutnya terkait jaminan atau agunan, kamu harus menyiapkan sertifikat seperti KTP & NPWP si pemilik dan IMB serta tagihan PBB terakhir hingga bukti bayar PBB terakhir.

Fotokopi juga bilyet deposito serta beberapa dokumen finansial, misalnya Laporan Keuangan Audited dan Internal hingga Rekening Bank Lain (min. 4 bulan terakhir) jika ada.

Terakhir, ada beberapa biaya seperti Provisi/Biaya Komisi dan Administrasi serta Bunga Kredit hingga Denda Atas Keterlambatan Pelunasan.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui syarat BCA Kredit Investasi, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait