Tanpa Bunga, Pinjaman Online Rp6,1 Juta dari Livin Mandiri Cair dalam Waktu 24 Jam Saja

Ilustrasi Pinjaman Livin Mandiri
Ilustrasi Pinjaman Livin Mandiri (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Bank Mandiri jauh lebih unggul dari pinjaman online (pinjol) lainnya, karena menghadirkan pinjaman tanpa bunga.

Kamu dapat mencairkan nominal pinjaman Rp6.100.000 secara online dari aplikasi Livin Mandiri hanya dalam waktu 24 jam saja loh.

Namun, hanya pinjaman dengan jangka waktu 2 bulan saja bisa mendapatkan fasilitas pembayaran bunga 0% karena jangka waktu setelahanya ada suku bunganya.

Bacaan Lainnya

Nama pinjaman tersebut adalah Power Cash yang menurut situs resmi Mandiri, keberadaannya akan memberi kemudahan dalam penyediaan dana tunai.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi seperti pelunasan harus dilakukan sesuai kesepakatan dari penentuan jangka waktu sebelumnya.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi lengkap terkait Pinjaman Online Mandiri tanpa bunga Rp6,1 Juta dari Livin Mandiri yang cair dalam waktu 24 Jam saja.

Mulai dari syarat dan ketentuan, cara pengajuan hingga penjelasan rinci terkait produk Power Cash yang mewajibkan kamu harus memiliki rekening dan kartu kredit Mandiri.

Baca juga: Hore! Pinjaman Bank Mandiri 2023 bisa Online dan Langsung Cair ke Rekening, Maksimal Rp500 Juta

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Power Cash

Untuk dapat mengajukan kredit Power Cash, kamu harus mulai dari limit Rp1.000.000 hingga Rp5.000.000.000 dengan kisaran jangka waktu cicilan selama 2 bulan sampai 3 tahun lamanya.

Selain itu, kamu harus memiliki kartu kredit Mandiri terlebih dahulu. Jumlah pinjaman yang diterima, persis seperti yang diinformasikan kepada pengguna aplikasi Livin.

Melansir situs resmi mandirikartukredit, kamu tidak perlu melampirkan berbagai dokumen saat pengajuan.

Kemudian, ada beberapa jenis rekening yang boleh mengajukannya yaitu Mandiri Tabungan, Tabungan Bisnis, Tabungan Mitra Usaha, Tabungan TKI dan Tabunganku serta Rekening Giro.

Untuk lebih memahami informasi terkait pengajuan pinjaman Power Cash, simak simulasi lengkap dan pehitungan cicilannya agar dapat jadi pedomanmu sebelum berhutang.

Pos terkait