Tabel Angsuran Pinjaman BCA Rp900 Juta untuk Kredit Mobil, Bisa Pengajuan Online Pakai M-Banking?

KKB Car Financing BCA
Ilustrasi KKB Car Financing BCA (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait simulasi cicilan dan tabel angsuran Kredit Mobil BCA.

Kamu dapat memperoleh pinjaman hingga Rp900.000.000 dengan segala transaksi bisa dilakukan secara online, melalui Mbanking saja.

Untuk diketahui, ada 2 jenis pembiayaan Kredit Mobil BCA yang pertama untuk beli mobil baru (Car Financing) dan kedua Refinancing.

Bacaan Lainnya

Refinancing adalah metode pembayaran pembayaran yang akan membantu nasabah meringankan hutangnya, dapat diartikan yaitu program pelunasan mobil.

Jika Car Financing adalah membeli mobil baru dengan menyertakan BCA dari tahap awal sampai akhir, maka Refinancing merupakan pembayaran pelunasan saja.

Baca juga: Tanpa Jaminan, Pinjaman Online BCA bisa Cair Rp100 Juta buat Karyawan Gaji Rp2,5 Juta, Ini Caranya

Dapat disimpulkan bahwa, pihak yang melakukan Refinancing sudah membeli mobil dahulu. Baru lah saat akan melunasi karena tidak cukup uang, mengajukan pinjaman ke BCA.

Di bawah ini, hanya terlampir informasi terkait tabel angsuran kredit mobil BCA dengan metode KKB Car Financing dari total pinjaman Rp900 Juta dan prosesnya bisa melalui Mbanking saja.

Tabel Angsuran KKB Car Financing

Tabel Angsuran KKB Financing BCA
Tabel Angsuran KKB Financing BCA (foto: simulasikredit)
Tabel Angsuran KKB Financing BCA
Tabel Angsuran KKB Financing BCA (foto: simulasikredit)

Berdasarkan simulasi Tabel Angsuran KKB Car Financing di atas, terlampir penjabaran bahwa kamu akan melakukan cicilan Rp16.987.500 per bulan dari total pinjaman Rp900.000.000

Nominal tersebut, merupakan penambahan dari angsuran pokok sebesar Rp15.000.000 dan bunga bulanan Rp1.987.500 yang harus kamu lunasi dalam waktu 5 tahun atau 60 bulan.

Akumulasi Tabel Angsuran KKB Car Financing didasarkan pada perhitungan situs simulasikredit.com, tentu informasinya hanya sebatas simulasi belaka.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut, kunjungi saja Bank BCA terdekat atau mulai ajukan pinjaman melalui Mbanking BCA Mobile.

Pos terkait