Simulasi Pinjaman Go yang Cairkan Rp2 Juta dengan Pengajuan Mudah dan Cepat, Ini Syaratnya

Ilustrasi Pinjaman Go
Ilustrasi Pinjaman Go (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Pada artikel ini, terangkum simulasi Pinjaman Go yang cairkan Rp2.000.000 hanya secara online saja.

Apalagi pengajuannya mudah dan cepat, syaratnya juga tidak ribet yaitu dengan jangka waktu pinjaman hanya 91 hari saja.

Pinjaman Go merupakan salah satu bagian dari Sinar Mas yang mewadahi pemberi pinjaman dan penghutang, dalam sebuah platform online.

Bacaan Lainnya

Produk Pinjaman Go sudah berbasis teknologi finansial (fintech) dan telah terverifikasi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sejak 13 Desember 2019 bernomor No. KEP-124/D.05/2019.

Untuk mulai mengajukan pinjaman pada pinjol tersebut, ketahui informasi terkait syarat dan ketentuan hingga simulasi nominalnya serta tahapan pengajuannya.

Baca juga: Dapat Saldo GoPay Gratis Rp1 Juta Hasil Pinjaman KPM dan MPL Bank Danamon, Ini Syaratnya

Syarat dan Ketentuan Pinjaman Go

Sejak didirikan, Pinjaman Go telah memberikan sebanyak 2,92 triliun pendanaan dengan total 282 ribu debitur. Sepanjang tahun ini, terdapat peminjam aktif sebanyak 17 ribu orang.

Sistem kerja Pinjaman Go yaitu mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman, menggunakan kemudahan akses finansial dalam genggaman melalui ponsel saja.

Melansir laman resminya, terdapat 21,68% peminjam dari pulau Sumatera. 6,15% dari Kalimantan, 56,10% di Jawa dan 7,36% ada di Sulawesi serta 8,71 di daerah lainnya.

Asalkan kamu memenuhi syarat seperti berusia 18-55 tahun, memiliki KTP dan rekening bank serta nomor ponsel yang aktif. Terpenting yaitu penghasilan stabil.

Khusus bagi peminjam pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus melampirkan surat keterangan usaha dan bukti usaha resmi dari instansi terkait.

Pos terkait