Pinjaman Saldo DANA Rp10 Juta Langsung Cair dari Pinjol Modalku, Ini Simulasi dan Cara Pengajuannya

Ilustrasi Pinjol Modalku
Ilustrasi Pinjol Modalku (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Butuh pinjol yang bisa dicairkan langsung menjadi saldo DANA gratis? Manfaatkan aplikasi pinjaman online (pinjol) Modalku.

Pinjol Modalku akan memberimu pinjaman dengan limit hingga Rp10.000.000 dan langsung cair, karena pendanaannya cukup mudah.

Karena itu, kamu bisa melihat simulasi lengkap terkait pinjaman tersebut. Selain itu, ketahui juga syarat dan ketentuan serta tahapan pengajuannya.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, bahwa Modalku merupakan perusahaan pendanaan berbasis teknologi yang dikenal dengan istilah fintech P2P dan telah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Berikut cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp10.000.000 dari pinjol Modalku yang langsung cair beserta simulasi, syarat ketentuan dan tahapan pengajuannya.

Baca juga: 10 Menit Saja Pengajuan Dana Rp200 Juta dari Pinjol Dhanapala, Suku Bunga Tahunan Tetap

Cara Dapatkan Saldo DANA Rp10 Juta

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp10.000.000 kamu harus mengajukan pinjaman ke pinjol Modalku, karena pencairannya bisa langsung masuk ke aplikasi DANA.

Sekedar informasi, bahwa pengajuan pinjaman Modalku tidak bisa dilakukan melalui aplikasi jika kamu adalah bagian UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Modalku sebagai pendanaan digital yang memberikan pinjaman modal usaha, bahkan telah beroperasi di banyak negara selain Indonesia. Yaitu Singapura, Malaysia,Thailand dan Vietnam.

Pinjamannya mudah dijangkau dari limit Rp100.000 dengan jangka waktu hingga 2 tahun, apalagi fiturnya canggih dan pengalokasian terencana serta pendanaan yang diinginkan.

Jangan khawatir, karena segala transaksi yang dilakukan pada pinjol Modalku akan aman karena telah berizin OJK sejak 2019 dengan nomor KEP-81/D.052019.

Pos terkait