PENGUMUMAN! PT Gudang Garam Tbk Kembali Buka Lowongan Pekerjaan Juni 2023, Ini Daftarnya

Pengumuman! PT Gudang Garam TBK Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Juni 2023, Ini Daftarnya
Pengumuman! PT Gudang Garam TBK Kembali Membuka Lowongan Pekerjaan Juni 2023, (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Pada bulan Juni 2023 ini PT Gudang Garam Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan. Mari simak hingga tuntas posisi yang tersedia pada rekrutmen kali ini.

Melansir akun resminya Kamis, (15/06/2023), pengumuman ini disampaikan melalui laman LinkedIn PT Gudang Garam Tbk semenjak 13 Juni 2023 lalu.

Melalui akun LinkedIn tersebut, PT Gudang Garam Tbk merekrut secara aktif dengan lebih dari 400 ribu pengikut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Asyik! Pertamina Buka Lowongan untuk SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate, Daftar Online di Sini!

Ini adalah kabar baik bagi yang Anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan.

Seperti yang kita ketahui, PT Gudang Garam Tbk merupakan salah satu produsen rokok terkemuka yang berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur.

Gudang Garam menyediakan kebutuhan hidup bagi 35.272 tenaga kerja di akhir tahun 2017, bergerak di bidang manufaktur, pemasaran, & distribusi rokok.

Selain fasilitas produksinya, Perseroan diwakili oleh total 67 kantor area dengan 281 titik distribusi yang berlokasi di seluruh Indonesia dan melayani pasarnya dengan armada penjualan lebih dari 7.000 kendaraan.

Kesejahteraan karyawan menjadi prioritas, mulai dari praktik keselamatan kertas dan fasilitas kesehatan hingga pelatihan kepemimpinan, manajemen, keterampilan klerikal dan teknis melalui campuran kursus internal dan eksternal.

Gudang Garam berkontribusi secara tidak langsung terhadap kehidupan sekitar 4 juta orang yang terdiri dari petani tembakau dan cengkeh, pengecer dan pedagang asongan di seluruh nusantara.

Pada rekrutmen kali ini, terdapat 3 posisi yang tersedia yang bisa Anda pilih sesuai kualifikasi yang menurut Anda bisa dipenuhi.

Mari simak daftar lowongan kerja di PT Gudang Garam Tbk yang tersedia pada bulan Juni 2023 berikut ini. Sebelum itu, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait