Pengajuan Online, Kredit Motor Honda BeAT di Pegadaian Cicilannya cuma Rp612.000 Per Bulan

Ilustrasi Kredit Motor BeAT di Pegadaian. (Foto: Topsumbar)
Ilustrasi Kredit Motor BeAT di Pegadaian. (Foto: Topsumbar)

Topsumbar – Sudah lama merencanakan pembelian motor impian? Lakukan saja cicilan pada produk Kreasi Multiguna Pegadaian.

Cicilan per bulannya hanya Rp612.500 saja dari total pembelian motor Honda BeAT yang estimasi harganya Rp18.000.000.

Semua transaksi mulai dari pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online melalui ponsel saja. Kamu bisa mendownload aplikasi Pegadaian Mobile di Playstore atau pun Appstore.

Bacaan Lainnya

Kemudian, lakukan pendaftaran dengan menginput beberapa pendataan. Seperti KTP serta nomor ponsel hingga email aktif, kemudian kirimkan kode OTP melalui pesan masuk dan konfirmasi pengaktifan akun.

Selanjutnya login menggunakan data terdaftar. Berikutnya, mulailah mengajukan pinjaman untuk bisa beli motor secara online menggunakan produk Kreasi Multiguna Pegadaian.

Baca juga: Buat UMKM, Pegadaian bisa Kasih Pinjaman Rp100 Juta Bukan KUR, Ini Tabel Angsurannya!

Tahapan Pengajuan Kreasi Multiguna Pegadaian

Caranya dengan login ke aplikasi Pegadaian Mobile dan pilih menu ‘pembiayaan’ yang menampilkan 2 menu pinjaman yaitu Pembiayaan Multiguna dan porsi haji.

Klik ‘Pembiayaan Multiguna’ yang akan jadi solusi terbaik untuk kamu untuk mendapatkan pembiayaan semua kebutuhan secara mudah, cepat dan aman. Pilih ‘cicilan kendaraan’.

Pencet opsi ‘ajukan cicilan’ dan isi informasi kendaraan, uang muka yang ingin diajukan serta jangka waktu pembayaran berapa lama untuk dapatkan kalkulasi cicilan.

Misalnya, kamu ingin membeli motor seharga Rp18.000.000 dengan jangka waktu pembayaran cicilan selama 3 tahun, maka kamu harus membayar cicilan sebanyak Rp612.000-an.

Syaratnya, kamu harus membayar uang muka sebanyak 10% atau sekitar Rp3.156.700 dan ada pembiayaan notaris sebesar Rp150.000 dan asuransi sekitar Rp950.400 hingga biaya administrasi Rp256.300 saja.

Kemudian, klik ‘selanjutnya’ dan input data diri lengkap seperti nama, KTP, tanggal lahir serta nomor ponsel hingga penghasilan per bulan. Lalu pilih cabang pengajuan di Pegadaian terdekat.

Pos terkait