Lulusan SMA/SMK Merapat! Lion Air Group Membuka Penerimaan Pramugari dan Pramugara, Biaya Pendidikan Gratis!

Lulusan SMA/SMK Merapat! Lion Air Group Membuka Penerimaan Pramugari dan Pramugara dengan Biaya Pendidikan Gratis
Lulusan SMA/SMK Merapat! Lion Air Group Membuka Penerimaan Pramugari dan Pramugara dengan Biaya Pendidikan Gratis (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Lion Air Group kembali membuka kesempatan untuk lulusan SMA/SMK bergabung untuk mengisi posisi sebagai Pramugari dan Pramugara.

PT Lion Air Group adalah perusahaan induk maskapai penerbangan milik swasta yang berbasis di Indonesia. Grup ini terdiri dari beberapa maskapai penerbangan dari Asia Tenggara, saat ini Lion Air, Wings Air, Batik Air, Super Air Jet, Batik Air Malaysia dan Thai Lion Air.

Sebagai salah satu operator swasta terkemuka di Indonesia, Lion Air Group selalu mencari individu yang bermotivasi tinggi dan berorientasi pada layanan yang siap untuk menandai operasi kami.

Bacaan Lainnya

Orang-orang Lion Air Group berbagi semangat, energi, dorongan, dan komitmen kami untuk melampaui harapan pelanggan.

Melansir akun instagram resminya Rabu, (14/06/2023), lowongan kerja ini terbuka untuk kamu lulusan SMA/SMK yang belum berpengalam maupun sudah berpengalaman sebagai Pramugari ataupun Pramugara .

“Lion Air Group & Super Air Jet kembali membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi yang ingin menjadi bagian dari kru pesawat terbang khususnya bagian pramugara dan pramugari Initial (belum pengalaman) dan Experience (berpengalaman)”, seperti yang disebutkan dalam form pendaftaran.

Pengumuman ini diposting pada tanggal 2 Juni 2023 di Instagram @recruitmentlionairgroup. Ini merupakan kesempatan untuk kamu yang bercita-cita menjadi Pramugari/Pramugara.

Mari simak syarat yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan kerja sebagai pramugari dan pramugara di PT Lion Air Group berikut ini.

Lowongan Kerja Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group 2023

1. Initial FA (Pramugara dan pramugari belum berpengalaman)

Kualifikasi kandidat dalam penerimaan Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group Juni 2023 bagi yang belum berpengalaman adalah sebagai berikut:

– Warga Negara Indonesia (WNI)
– Belum Pernah Menikah
– Belum memiliki pengalaman menjadi Pramugara / Pramugari
– Menarik, Mampu bekerja sama dalam tim, energik, senang membantu, & jujur
– Min. Lulusan SMA/SMK (seluruh jurusan)

Pos terkait