Limit Mencapai Rp100 Juta, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Serbaguna di Aplikasi Pegadaian Digital

Ilustrasi Pinjaman Pegadaian
Ilustrasi Pinjaman Pegadaian (foto: Pegadaian)

Topsumbar – Pada artikel ini, terdapat informasi terkait cara mengajukan pinjaman Serbaguna melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Keuntungannya, terdapat limit hingga Rp100.000.000 dengan pengajuan mudah dan cepat. Pegadaian adalah solusi keuangan sepanjang zaman.

Di mana, kamu dapat membantu perekonomian usaha agar lebih maju lagi. Sementara itu, jaminan yang disyaratkan hanya BPKB kendaraan motor saja.

Bacaan Lainnya

Sebelum mulai mengajukan pinjaman, kamu harus mendownload aplikasi Pegadaian Digital di ponsel dan lakukan pendaftaran dengan beberapa tahapan terlampir di bawah ini.

Setelah mendownload aplikasinya, cari opsi ‘daftar’ dan input nama sesuai KTP serta nomor ponsel hingga email aktif. Kemudian kirimkan kode OTP melalui pesan masuk, lalu konfirmasi.

Baca juga: Pinjaman Rp10 Juta di KUR Syariah Pegadaian Cicilannya Rp200 Ribuan Per Bulan, Cek Tabel Angsurannya

Cara Pengajuan Pinjaman Serbaguna Pegadaian

Ketika semua pendaftaran berhasil dilakukan, kamu akan diarahkan ke laman beranda, lalu cari opsi ‘pembiayaan’ yang menampilkan 2 menu pinjaman yaitu Pembiayaan Multiguna dan porsi haji.

Klik ‘Pembiayaan Multiguna’ yang akan jadi solusi terbaik untuk kamu untuk mendapatkan pembiayaan semua kebutuhan secara mudah, cepat dan aman. Pilih ‘Pinjaman Serbaguna’.

Pinjaman Serbaguna akan menawarkan cicilan untuk keperluan konsumtif, maupun produktif dengan angsuran tetap setiap bulannya. Namun, ada bunga pembayaran sekitar 1,15%.

Pengajuannya mudah karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja, pinjamannya juga aman karena sudah terdaftar legal oleh OJK serta nyaman sebab transaksi lebih cepat tanpa antri.

Terakhir, klik ‘ajukan pinjmanan’ dan isi pendataan terkait. Input satu persatu informasi yang ditampilkan sampai selesai hingga tahap selanjutnya, lalu pilih ‘submit’.

Pos terkait