Kesempatan Langka! Lowongan Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina Juni 2023, Biaya Akomodasi, Transportasi dan Konsumsi Ditanggung

Kesempatan Langka! Penerimaan Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina 2023 Biaya Akomodasi, Transportasi dan Konsumsi Ditanggung
Kesempatan Langka! Penerimaan Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina 2023 Biaya Akomodasi, Transportasi dan Konsumsi Ditanggung (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Kesempatan langka bagi generasi muda Indonesia, karena pada Juni 2023 Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina angkatan ke-2 telah resmi dibuka.

Sebelumnya, penerimaan Sekolah Staf Presiden (SSP) Angkatan 1 (pertama) dilaksanakan pada 16 Juni tahun lalu.

Peluncuran SSP Angkatan ke-2 yang dilakukan di Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, Senin 22 Mei 2023 oleh Dr. Moeldoko, selaku Kepala Staf Kepresidenan.

Bacaan Lainnya

Ini merupakan kabar gembira bagi generasi muda harapan bangsa. Melalui kolaborasi tersebut, 35 energi muda calon negarawan masa depan Indonesia untuk ikut Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina.

Baca juga: LENGKAP! Tabel Angsuran KUR BCA Rp75 Juta Sampai Rp500 Juta, Tenor Panjang hingga 60 Bulan

Melansir LinkedIn, Jumat (09/06/2023) PT Pertamina (Persero) memposting informasi penerimaan Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina 2023 melalui akun resminya.

“Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina angkatan ke-2 telah resmi dibuka! Program ini merupakan hasil kolaborasi Sekolah Staf Presiden (SSP) dengan Pertamina,” tulis PT Pertamina (Persero).

Apa itu Sekolah Staf Presiden (SSP) Pertamina?

Sekolah Staf Presiden (SSP) adalah program inkubator kepemimpinan nasional yang diselenggarakan selama 14 hari untuk menjadi negarawan masa depan.

Sekolah Staf Presiden adalah program inkubator kepemimpinan nasional yang diselenggarakan selama 14 hari untuk upskilling, reskilling dan new skilling para pemimpin muda daerah untuk menjadi negarawan masa depan.

Kantor Staf Presiden berupaya memilih talenta muda- mudi terbaik untuk belajar kerja-kerja strategis, taktis dan praktis di lingkungan Istana Kepresidenan.

Kantor Staf Presiden bertugas menyelenggarakan pemberian dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam melaksanakan pengendalian program-program prioritas nasional, komunikasi politik, dan pengelolaan isu strategis.

Semua akomodasi, transportasi dan konsumsi peserta yang lolos seleksi selama acara ditanggung pihak penyelenggara. (DANA Kaget)

Baca juga : Tamatan SMA/SMK Buruan Daftar! Lowongan Kerja PT Trakindo Utama, Ini Syarat dan Lokasinya

“SSP Pertamina merupakan kesempatan langka bagi anak muda Indonesia untuk belajar bagaimana memanage berbagai isu kebangsaan, menjawab tantangan ke depan, dan menyampaikan gagasan-gagasan terbaiknya untuk masa depan Indonesia,” kata Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina, dikutip Jumat, (09/06/2023).

Syarat Pendaftaran

Pos terkait