Gaji Rp2 Juta bisa Pinjam Uang Rp100 Juta di BCA, Pengajuan secara Online Lewat BCA Mobile

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA. (Foto: Top Sumbar)

Topsumbar – Ingin punya bisnis tapi gaji cuma Rp2.000.000 sebulan? Tenang saja, kamu bisa pinjam Rp100 juta produk BCA Personal Loan.

Dengan mengajukan pinjaman online Bank Central Asia (BCA) produk personal loan, kamu tak perlu pergi ke bank dan bertemu petugas terkait.

Karena, pengajuannya bisa dilakukan secara online saja melalui Mbanking BCA Mobile dengan banyak keuntungan untuk pengembangan bisnismu lebih baik.

Bacaan Lainnya

Dapatkan pendanaan untuk membesarkan usahamu dan meningkatkan keuntungan dari penjualan bisnis, dengan memanfaatkan pinjaman online BCA.

Beberapa keunggulan BCA Personal Loan adalah proses pencairan cepat dan mudah, bahkan bisa mengajukan pinjaman dari Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000.

Sebelum mulai mengajukan pinjaman, simak syarat dan ketentuan, akumulasi pinjaman hingga tabel angsuran BCA Personal Loan serta tahapan pengajuannya pada artikel ini.

Baca juga: Limit Rp500 Juta! Pinjaman Online KUR BCA Transaksi Lewat M-Banking Saja, Ini Tabel Angsurannya

Syarat dan Ketentuan BCA Personal Loan

Salah satu keuntungan pinjaman BCA Personal Loan, yaitu tidak memiliki jaminan. Apalagi, jangka waktunya cukup panjang hingga 3 tahun dengan suku bunga tak berubah.

Untuk dapat mendapatkan semua kemanfaatan tersebut, kamu harus menyiapkan persyaratan dokumen seperti di bawah ini:

  • fotocopy KTP
  • kartu kredit
  • slip gaji
  • fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • surat izin profesi
  • NPWP
  • fotocopy akta pendirian atau izin usaha bisnismu.

Tentu saja, kamu harus punya rekening atau pun kartu kredit BCA dan masuk dalam daftar pengguna kredit selama setahun. Penghasilan per bulan mu maksimal Rp2.000.000.

Tapi jika kamu berada di Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tagerang Bekasi), Bandung, Surabaya, Medan dan Batam harus memiliki gaji minimal Rp2.500.000 sebulan.

Syarat dan ketentuan lainnya yaitu kamu WNI yang berumur 21-55 tahun dan sudah bekerja selama 2 tahun, agar tidak keliru saat berhutang, ketahui simulasi perhitungan personal loan pada laman kedua.

Pos terkait