Cair Rp5 Juta! Begini Cara Pinjam Uang di Pegadaian secara Online Tanpa Ribet Pakai Aplikasi

Ilustrasi Pinjaman Online Pegadaian
Ilustrasi Pinjaman Online Pegadaian (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Bagi kamu yang membutuhkan pinjaman untuk pengembangan usaha, dapat mengetahui cara pinjam uang di Pegadaian.

Kamu bisa mengajukan nominal Rp5.000.000 secara online dan mudah, tanpa ribet. Setelah melakukan semua tahapnya, tinggal menunggu ditelfon sales saja.

Seperti yang diketahui, Pegadaian tidak hanya menyediakan pelayanan menggadaikan barang saja. Tapi juga banyak produk yang ditawarkan dari waktu ke waktu.

Bacaan Lainnya

Mulai dari pinjaman online, simpanan emas hingga bayar listrik. Kesemuanya dapat diketahui tahapannya dengan mendownload aplikasi Pegadaian, pada ponselmu.

Berikut cara pinjam uang Rp5.000.000 di Pegadaian seperti dikutip dari channel Youtube Dera Hidayat, yang pengajuannya bisa dilakukan secara online saja.

Baca juga: Pinjaman Rp10 Juta di KUR Syariah Pegadaian Cicilannya Rp200 Ribuan Per Bulan, Cek Tabel Angsurannya

Metode Pinjaman Rp5 Juta di Pegadaian

Pertama, download saja aplikasi Link Aja dan lakukan pendaftaran serta login menggunakan akun yang telah didaftarkan. Selanjutnya pada beranda, pilih menu ‘pinjaman’.

Klik opsi tersebut dan akan ditampilkan beberapa penyedia peminjaman seperti jaminan BPKB, UKU dan Pegadaian hingga Indodana Multiguna.

Pilih menu ‘Pegadaian’ dan baca syarat ketentuan yang terlampir, kemudian tanyakan segala keingintahuan melalui nomor 1500569 atau email [email protected].

Setelah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku, kamu akan dialihkan pada laman pinjaman Pegadaian yang jadi solusi keuangan terbaik untuk usahamu.

Tersedia 2 jenis pinjaman, yang pertama pengajuan pembiayaan kendaraan dan yang kedua, pinjaman multiguna. Terlampir juga cara pengecekan status dari pinjamanmu.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui simulasi pengajuan pinjaman di Pegadaian, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait