Cair Rp30 Juta Pinjaman Online BCA, Pengajuan cuma Lewat M-Banking Saja, Ini Tabel Angsurannya

Pinjaman Online BCA
Pinjaman Online BCA 2023. (Foto: Shutterstock)

Cara Ajukan Pinjaman Personal Loan dari Mbanking BCA Mobile

Pertama, tentu kamu harus memiliki rekening BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan pendataan diri terkait penggunaan Mbanking Mobile BCA di cabang terdekat dari rumahmu.

Berikutnya, login menggunakan username dan password yang didaftarkan. Kemudian pada beranda, klik opsi ‘info BCA’ dan akan ditampilkan beberapa produk dari Bank BCA.

Kamu akan diarahkan untuk mengakses website resmi BCA, tanpa harus membuka browser terlebih dahulu. Dapat diartikan bahwa semua prosesnya hanya dari Mbanking saja, sangat praktis kan?

Bacaan Lainnya

Setelahnya, pilih menu produk dan akan ditampilkan beberapa layanan. Klik ‘Pinjaman Individual’ kemudian akan ditampilkan beberapa jenis pinjaman yang diberikan BCA.

Seperti Kredit Motor atau Mobil, KPR hingga Personal Loan. Pilih saja salah satu opsi tersebut sesuai kebutuhanmu, langsung saja pilih produk BCA Personal Loan.

Baca juga: Tabel Angsuran BCA Personal Loan Rp100 Juta Tanpa Agunan, Ini Syarat Pengajuan Pinjamannya!

BCA Personal Loan

Produk BCA Personal Loan memiliki beberapa keunggulan, di antaranya proses yang cepat dan mudah. Peminjaman dana mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000.

Tidak hanya itu, ketiadaan agunan dan tenor panjang hingga 3 tahun akan memudahkanmu dalam mengangsurnya. Apalagi, suku bunganya tetap serta tidak berubah dari waktu ke waktu.

Untuk dapat mendapatkan semua kemanfaatan tersebut, kamu harus menyiapkan persyaratan dokumen seperti fotocopy KTP dan kartu kredit, slip gaji.

Selain itu, lampirkan juga fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir dan surat izin profesi. Jangan lupa untuk menyertakan NPWP dan fotocopy akta pendirian atau izin usaha bisnismu.

Itulah syarat dan ketentuan hingga tabel angsuran BCA Personal Loan serta cara pengajuannya, hanya melalui Mbanking saja pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait Pinjaman Bank dan Pinjaman Online setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Pinjol Penghasil Uang.

Pos terkait