Tabel Angsuran BCA Personal Loan Rp100 Juta Tanpa Agunan, Ini Syarat Pengajuan Pinjamannya!

Pinjaman Online BCA
Pinjaman Online BCA 2023. (Foto: Shutterstock)

Topsumbar – Dewasa ini, keterbutuhan uang terus meningkat. Baik untuk memenuhi biaya hidup sehari-hari, atau pun membeli gaya hidup seperti nonton konser.

Maka dari itu, Bank Central Asia (BCA) hadir memberikan penawaran terkait nominal uang untuk dipinjamkan dengan plafon maksimal hingga Rp100.000.000 dan tenor panjang.

Tenornya bervariasi mulai dari setahun hingga 3 tahun, bahkan syaratnya juga cukup mudah dan tanpa agunan (jaminan). Nama pinjaman tersebut adalah BCA Personal Loan.

Bacaan Lainnya

BCA Personal Loan menawarkan pinjaman tanpa agunan untuk memenuhi segala kebutuhan, baik untuk hidup atau pun gaya hidup. Pembayarannya dapat diangsur setiap bulan, sesuai kesepakatan.

Sebelum mengetahui Tabel Angsuran BCA Personal Loan yang memberikan plafon maksimal Rp100.000.000 tanpa agunan, simak dulu informasi sekilas produk tersebut hingga syarat ketentuannya.

Baca juga: Tabel Angsuran KUR Bank Mandiri 2023, Pinjam Uang Rp500 Juta Cicilannya Berapa? Cek di Sini!

BCA Personal Loan

Produk BCA Personal Loan memiliki beberapa keunggulan, di antaranya proses yang cepat dan mudah. Peminjaman dana mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000.

Tidak hanya itu, ketiadaan agunan dan tenor panjang hingga 3 tahun akan memudahkanmu dalam mengangsurnya. Apalagi, suku bunganya tetap serta tidak berubah dari waktu ke waktu.

Untuk dapat mendapatkan semua kemanfaatan tersebut, kamu harus menyiapkan persyaratan dokumen seperti fotocopy KTP dan kartu kredit, slip gaji.

Selain itu, lampirkan juga fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir dan surat izin profesi. Jangan lupa untuk menyertakan NPWP dan fotocopy akta pendirian atau izin usaha bisnismu.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan BCA Personal Loan

– Punya rekening atau kartu kredit BCA

– Pengguna kartu kredit harus lancar dalam setahun

– Penghasilan minimal Rp2.500.000 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan dan Batam atau Rp2.000.000 di daerah lain

– Sudah bekerja lebih dari 2 tahun

– Berusia 21-55 tahun (WNI dan WNA)

Pos terkait