Tabel Angsuran KUR BNI Rp25 Juta, Cicilan Rp760.548 Saja Perbulan dan Syarat Ketentuannya

Cair Rp50 Juta Jaminan Tambahan! Tabel Angsuran KUR Mikro BNI Mei 2023, Syarat dan Link Pengajuan Pinjaman
Ilustrasi Pinjaman KUR BNI 2023. (Foto: TopSumbar.co.id)

Topsumbar – Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Nagari Indonesia (BNI) menghadirkan pinjaman Rp25.000.000 dari cicilan Rp760.548 saja, perbulan.

Berdasarkan Tabel Angsuran KUR BNI 2023, kamu membutuhkan waktu 3 tahun untuk dapat melunasi hutang tersebut asal memahami syarat dan ketentuannya.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait syarat dan ketentuan serta simulasi pinjaman hingga cara ajukan KUR BNI 2023 sebagai keterbantuanmu dalam berbisnis.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, kehadiran KUR dari pemerintah dengan menggandeng bank di Indonesia, dimaksudkan untuk memberi bantuan pada usaha rakyat dalam progres permodalan.

Agar lebih jelas terkait informasi lengkapnya, berikut syarat dan ketentuan pinjaman KUR BNI 2023 beserta simulasi hingga cara pengajuannya untuk mempedomanimu sebelum berhutang.

Baca juga: Mau Pensiun? BNI Siap Kasih Pinjaman hingga Rp500 Juta buat Modal Usaha Hari Tua, Ini Simulasinya

Syarat dan Ketentuan KUR BNI 2023

Pertama, debitur bisa perorangan atau perusahaan dengan pendapatan tetap. Bahkan, TKI (Tenaga Kerja Indonesia) juga masuk dalam daftar tersebut.

Selain itu, pekerja yang di-PHK (penghentian darurat) yang ingin memulai usaha tetapi kekurangan modal atau agunan yang cukup dapat mengajukan pinjaman KUR BNI.

Kedua, persyaratan lainnya adalah izin usaha mikro dan kecil (IUMK) yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah atau surat keterangan daerah setempat yang masih berlaku sesuai ketentuan BNI.

Ketiga, pastikan riwayat kredit atau hutang sebelumnya tergolong lancar atau tidak mengunggak selama 6 bulan lebih sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keempat, usia peminjam bisa mulai dari 21 tahun atau sudah menikah. Bahkan, BNI tidak mensyaratkan NPWP hingga agunan atau jaminan untuk digadaikan.

Kelima, peminjam tidak menerima bantuan KUR dari bank lain. Setelahnya, ketahui informasi terkait tabel angsuran simulasi pinjaman pada laman kedua artikel ini.

Pos terkait