Gajinya Rp34 Juta, Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia bisa Daftar Online, Siapa Tahu Ada Rezeki Nomplok

Gajinya Rp34 Juta, Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia bisa Daftar Online, Siapa Tau Ada Rezeki Nomplok
Gajinya Rp34 Juta, Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia bisa Daftar Online, Siapa Tau Ada Rezeki Nomplok (ilustrasi: TopSumbar.co.id)

2. CD Excellence Assistant

Tujuan Pekerjaan Utama : Dukungan untuk Tim CD/Sales Excellence dalam hal Pelaporan, memelihara Sistem UFS & memastikan semua sistem berjalan lancar sehingga Tim UFS dapat memperoleh data dengan andal & real time.

Akuntabilitas Kunci:

Bacaan Lainnya
  • Secara konsisten membuat laporan mingguan untuk Scorecard.
  • Menghitung Insentif untuk Tim CD & DSR secara objektif.
  • Kumpulkan data, kelola proses persetujuan, pelacakan mingguan, distribusi hadiah.
  • Menindaklanjuti masalah sistem, berkomunikasi dengan pihak lain (pihak ketiga – vendor) pihak lain (pihak ketiga – vendor).
  • Pelacakan aset (perangkat keras)

Persyaratan:

– Gelar sarjana lebih disukai teknologi informasi atau mata pelajaran terkait.
– 5+ tahun pengalaman kerja dalam peran serupa di Penjualan / Analis lebih disukai di FMCG.
– Kemahiran tinggi dalam Microsoft Excel (pembuatan pelaporan), bagian dari beberapa Tim Proyek TI akan menjadi keuntungan.
– Menunjukkan kemampuan untuk menyelesaikan proyek TI tepat waktu.
– Pengalaman dalam mengimplementasikan inisiatif, keterampilan komunikasi yang hebat di seluruh pemangku kepentingan.
– Analitik yang Kuat – kemampuan untuk menarik wawasan dan tindakan dari data.
– Kemahiran bahasa Inggris diperlukan.
– Keterampilan organisasi yang solid dan berorientasi pada detail.

Lokasi: Tangerang, Banten.
Gaji: –

Apabila Anda tertarik pada posisi tersebut, silahkan daftar pada link berikut: DI SINI.

3. Senior Brand Manager

Tujuan Utama dari peran: Peran utama Senior Brand Manager adalah menerapkan dan merekomendasikan strategi dan rencana merek untuk memenuhi target pertumbuhan.

Dalam peran ini, Manajer Merek Senior juga bertanggung jawab untuk mengevaluasi keseluruhan efektivitas Rencana Pemasaran Merek dan memantau kinerja.

Akuntabilitas utama:

– Memimpin tim multifungsi (Pengembangan Merek, pemasaran perdagangan, rantai pasokan, keuangan) melalui proses perencanaan merek, pengiriman rencana dan pemantauan kinerja merek untuk menerapkan perubahan rencana yang sesuai.

– Bertanggung jawab untuk penyebaran komunikasi merek terintegrasi per strategi komunikasi dan ide kampanye.

– Berikan masukan yang didorong oleh pengetahuan pasar dan pelanggan ke dalam proyek platform inovasi dan perencanaan merek untuk memastikan persyaratan kelompok merek akan terpenuhi di masa depan.

– Bertanggung jawab atas manajemen peluncuran/peluncuran ulang; rencana pembangunan dan strategi saluran, penjualan Pelanggan dan masalah hukum & peraturan.

– Kembangkan & pimpin penerapan platform dan ide aktivasi berdasarkan rencana visi merek yang bekerja sama dengan tim dan agensi komunikasi.

– Memimpin pemantauan dan peninjauan efektivitas program inovasi dan renovasi untuk menginformasikan rencana masa depan.

– Bertanggung jawab atas anggaran untuk mendorong pertumbuhan penjualan dan berbagi pertumbuhan.

– Pelatih Asisten Manajer Merek dalam keterampilan dan kompetensi sehingga mereka dapat mengevaluasi, mengembangkan, dan memberikan rencana merek dan pelanggan secara memadai.

Baca juga: DIBUKA! Lowongan Kerja YAMAHA 2023 Lulusan SMA/SMK hingga S1, Intip Gaji dan Lokasinya di Sini

Persyaratan:

  • Sarjana.
  • 7+ tahun pengalaman pemasaran, atau gabungan pengalaman pemasaran dan pengembangan pelanggan.
  • Kuat dalam penambangan dan analisis data, dengan cepat dan proaktif mengubah data menjadi wawasan dan tindakan.
  • Dorongan dan semangat yang kuat untuk tumbuh, memimpin agenda pertumbuhan merek secara mandiri, melibatkan pemangku kepentingan terkait untuk mendorong agenda pertumbuhan.
  • Narasi strategis yang kuat dan keterampilan memengaruhi, secara lisan dan tertulis kepada pemangku kepentingan senior di Indonesia dan ke grup Bisnis.
  • Sangat memperhatikan estetika dan detail, meningkatkan persepsi nilai merek dengan berbagai titik kontak.
  • Cerdas secara operasional, mampu bekerja sama dengan mitra yang diperluas untuk mengamankan operasi bisnis sehari-hari, ramalan bisnis, penghematan, dan mampu membuat pilihan untuk mengamankan OKR secara keseluruhan.

Lokasi: Tangerang, Banten.

Melansir laman dinaspajak, gaji untuk posisi Senior Brand Manager di PT Unilever Indonesia adalah sebesar Rp 34.000.000.

Jika Anda tertarik pada posisi tersebut, silahkan daftar pada link berikut ini: APPLY.

Itulah daftar lowongan kerja resmi dan terbaru yang saat ini tersedia di PT Unilever Indonesia. Semoga bermanfaat. (bQx)

Catatan: TopSumbar.co.id selalu berusaha untuk memilah dan memfilter semua informasi lowongan kerja yang akan dipublikasi.
Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

Pos terkait