Contoh Tabel Angsuran KUR BNI 2023, Kesempatan Cairkan Pinjaman Rp200 Juta

Ilustrasi Bank BNI
Ilustrasi Bank BNI (Foto: Twitter)

Topsumbar – Kesempatan emas bagi pemilik rekening Bank Negara Indonesia (BNI), yang membutuhkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) ratusan juta sebagai modal bisnis usahanya.

Karena, Bank Negara Indonesia (BNI) membuka kesempatan peminjaman modal usaha berupa uang tunai, maksimal Rp200.000.000 hanya dengan membayar cicilan 4 juta per bulan.

Cicilan tersebut, dapat lunas dalam kurun waktu 4 tahun kedepan. Selain itu, terdapat opsi dari jenis pinjaman lain sesuai masa tenor yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Kamu dapat menjadikan, contoh Tabel Angsuran KUR BNI 2023 tersebut sebagai pedoman bagi pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) sebelum mulai meminjam uang.

Sebelum itu, simak dulu informasi terkait persyaratan dan cara pengajuan dari 2 jenis usaha berikut yang berkemungkinan akan mendapatkan modal pinjaman KUR BNI 2023.

Syarat KUR Super Mikro

Peminjam KUR Super Mikro bisa perorangan atau Badan Usaha, bisa juga mantan TKI dan Karyawan terkena PHK yang melakukan usaha produktif dan layak.

Terkait usia usahanya, minimal sudah berjalan enam bulan.

Begitu pula dengan si pemilik usaha harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan tidak memiliki kredit produktif di perbankan lain.

Pos terkait