Viral di Medsos Inhil Terkait Masalah Uang Parkir, Ini Penjelasan Kadishub

Tembilahan | TopRiau – sabtu 27 agustus 2022, Jelas terlihat keluhan masyarakat inhil terkait pengelolaan perpakiran khususnya dikota Tembilahan yang mana terlihat dimedia sosial berbagai macam komentar dari masyarakat, dari masalah karcis, biaya parkir, hingga masalah kendaraan yang ditetapkan dikenakan parkir.
Terlihat dari postingan penguna sosial media atas nama badriah, sudah hampir mencapai ribuan like dan komentar.

Bahkan salah satu netizen memberikan komentar terhadap postingan tersebut yang mengatakan” Saya aja pernah dimarah tukang parkir karena lambat kasih duitnya, mana kita pegang anak, dia mau cepat cepat untung saja anak saya tak jatuh.

Saat dikonfirmasi oleh awak media kadishub Inhil, Indrawansyah syarkowi, sabtu (27 agustus 2022) mengatakan kemaren dishub sudah panggil pihak Primkopad mereka sedang mengkonsolidasikan diinternal mereka. Dan untuk lebih lengkap silahkan komfirmasi ke upt. Kir dan Perparkiran.

Bacaan Lainnya

Di tempat terpisah UPT KIR dan Perpakiran Inhil, M Shadrie, Sabtu, (27/08/2022) menjelaskan pengelolaan parkir kami dari dishub sudah menyerahkan pengelolaannya ke Primkopad dengan surat perjanjian kerja sama dan dengan nilai kontraknya sebesar 550 juta Rupiah. Jadi utk permasalahan dengan adanya pelanggaran seperti yg di atas, coba ditanyakan dulu ke pihak Primkopad karena kalau ke pengelola parkirnya itu menjadi tanggung jawab Primkopad.

Sementara itu, Pihak Primkopad sampai berita ini ditayangkan belum dapat dimintai konfirmasinya terkait banyaknya keluhan dari masyarakat di medsos tentang petugas parkir yang kurang humanis memberikan layanan kepada pengguna parkir belum dapat dimintai tanggapanya.

(Yos)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait