Nikmati Sensasi Makan Mie Karambie Mudo di Kupi Batigo Padang

Padang | Topsumbar – Kafe Kupi Batigo yang berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan 19, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kota Padang, tak henti-henti melakukan inovasi baik dalam segi dekorasi tempat maupun menu yang disajikan pada pengunjung kafe.

Kali ini Kupi Batigo menyuguhkan para pengunjung dengan menu andalan baru, yakni Mie Karambie Mudo. Menu baru ini disajikan dengan cukup unik dan tidak diragukan lagi soal rasanya.

Bacaan Lainnya

Biasa kita jumpai, kelapa muda disajikan menjadi minuman pelepas dahaga yang segar dan manis. Sementara, mie instan yang lezat biasanya disajikan dalam sebuah mangkok dengan rasanya yang bervariasi. Nah kali ini Kupi Batigo mengkombinasikan kelapa muda ini dengan mie.

Sejak dilaunchingnya pada tanggal 14 Agustus yang lalu, terdapat beberapa komposisi di dalam Mie Karambie Mudo yakni Mie instan ditambah sayur-sayuran. Selain itu juga dikombinasikan dengan daging kelapa muda yang membuat rasa mie menjadi lebih unik agar mie ini sangat terjangkau dikalangan masyarakat dan anak sekolahan yang berkisar 13ribuan.

Dalam satu paket mie bisa dijumpai rasa manis, pedas, asam, dan asin. Dimana rasa manis dari air kelapa dan dagingnya, rasa pedas dari irisan cabai. Sementara rasa asin dari mie instan dan rasa asam dari kombinasi air kepala dan bumbu mie, ditambah sayuran segar yang membuat lidah terus bergoyang menyantap Mie Karambie Mudo ini.

“Ide ini sudah sejak pandemi, tapi baru terealisasikan sekarang. Ide ini didapat dari Ayah karena ingin mencoba-coba mie instan versi lain. Waktu itu sangat banyak sekali peminat karambie mudo, jadi dicoba untuk membuat mie juga,” kata Alfi.

Menu ini spesial dibanding menu lainnya, yaitu mempunyai karakteristik dan ciri khas. Di menu ini ada story dari masyarakat yang ada disini, tepatnya bagi penggiat UMKM karena dari mereka kita bisa stock terus karambie mudo ini, sambung Alfi. (Zizi)

Pos terkait