Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Viral · 28 Jul 2022 06:42 WIB ·

Rekomendasi Produk Brighty Underarm Cream dengan Kualitas Terbaik


 Rekomendasi Produk Brighty Underarm Cream dengan Kualitas Terbaik Perbesar

Krim Brighty underarm merupakan produk kecantikan dengan formula khusus untuk bagian lipatan tubuh seperti ketiak, selain itu ada juga area tubuh terlipat lain seperti lutut dan sikut, beberapa area tersebut tidak jarang terlihat lebih gelap dibandingkan area lainnya. Produk pencerah seperti underarm cream Brighty hadir untuk mengatasi masalah tersebut, ini dia beberapa rekomendasi underarm cream bagus yang layak dipertimbangkan.

Brighty Underarm Glowing Cream

Untuk Anda yang ingin krim underarm bertekstur ringan serta cepat terserap oleh kulit, maka Brighty Underarm Glowing Cream inilah solusinya. Krim ini ringan dengan tekstur gel, dan tidak akan meninggalkan noda di pakaian anda.

Produk Brighty Underarm Glowing Cream memiliki aroma yang lembut layaknya bedak bayi serta bisa anda aplikasikan sebelum memakai deodoran. Brighty menyediakan scrub ketiak khusus yang dapat dipadukan dengan krim Brighty Glowing ini supaya kulit bisa cerah maksimal.

Whitelab Cream Underarm

Kalau Anda mencari krim underarm yang pas untuk remaja, maka sebaiknya pertimbangkan produk Whitelab Cream Underarm ini. Krim dari Whitelab ini bisa digunakan anak remaja usia lebih dari 12 tahun.

Whitelab telah menggabungkan manfaat dari niacinamide dengan kolagen ke satu produk ini. Niacinamide pada Whitelab Cream Underarm berperan mencerahkan, menyamarkan noda dan melembapkan kulit.

Whitelab Cream Underarm mengandalkan juga kolagen yang memiliki peran penting untuk meningkatkan elastisitas kulit termasuk juga mencegah penuaan dini.

Everwhite Cream Axillary

Ada lagi produk lokal lain yaitu Everwhite Cream Axillary, Axillary Cream ini termasuk produk yang best seller. Selain ceramide dan kandungan niacinamide, krim Everwhite Axillary mengandung Chromabright juga yaitu zat aktif dengan kemampuan menghambat pigmentasi kulit.

Everwhite Cream Axillary sudah telah diperbarui dengan keharuman lebih segar, tekstur krim Everwhite Axillary juga tidak lengket. Maka dari itu, produk Everwhite satu ini cocok bagi Anda yang biasa beraktivitas outdoor.

Cara pakai Everwhite Cream Axillary yaitu dioleskan sehari 2 kali setelah mandi.

MS Glow Inner Underarm

Bisa dibilang akhir-akhir ini merek MS Glow sedang diminati banyak masyarakat Indonesia. Bukan hanya skincare untuk wajah saja, MS Glow menghadirkan juga krim yang bisa digunakan pada bagian lipatan tubuh.

PMS Glow Inner Underarm ini dilengkapi dengan alpha arbutin dengan kemampuan meremajakan serta mencerahkan kulit. MS Glow Inner Underarm juga memiliki kandungan beeswax dengan lidah buaya untuk melembutkan kulit dengan lipatan kasar atau kering.

MS Glow Inner Underarm merupakan pilihan tepat jika Anda memiliki kulit tipe kering.

Vienna Exfoliating Underarm Cream

Agar bisa mengurangi tumpukan sel mati di bagian lipatan, perlu lakukan eksfoliasi dengan rutin. Vienna telah menghadirkan krim untuk eksfoliasi khusus untuk area ketiak. Vienna Exfoliating Underarm Cream memiliki kandungan Brightening Herbal Complex yang bisa membuat kulit lebih cerah dengan warna yang merata.

Butiran halus Vienna Exfoliating Underarm Cream didesain mampu membersihkan kotoran-kotoran di kulit. Kemasan saset Vienna Cream ini praktis, dan Vienna Exfoliating Underarm Cream tersebut ideal bagi yang baru coba melakukan eksfoliasi di ketiak.

White Story Cream Underarm

Jika warna ketiak anda tidak merata, pertimbangkan produk White Story Cream Underarm ini. Ada kombinasi kandungan 4% niacinamide dengan licorice-nya yang bisa meningkatkan regenerasi pada sel kulit.

Jika pemakaian White Story Cream Underarm dilakukan rutin, maka kulit Anda bisa tampak cerah, lembap dan halus. Produk ini juga tetap wangi sekalipun tercampur dengan keringat. (*)

 

 

 

 

Hits: 18

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Redaksi