Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Ekonomi Bisnis · 14 Nov 2021 16:58 WIB ·

Temukan Diskon 12 12 untuk Fashion Pria di Akhir Tahun


 Sumber foto: tarrantcountyaggies.org Perbesar

Sumber foto: tarrantcountyaggies.org

Setiap akhir tahun pasti akan banyak sekali event nasional yang digelar. Event yang hanya ditemukan disetiap akhir tahun ini, biasa dikenal dengan event 12 12. Dan hanya ditemukan di masketplace nasional. Dengan adanya event ini, maka hadir berbagai jenis diskon menarik. Tidak tanggung – tanggung, beberapa diskon yang ditawarkan ada yang menyentuh sampai 90%. Berlaku hampir di semua brand terutama fashion. Berikut ini diskon 12 12 fashion pria yang ada di blibli. Antara lain :

  1. Diskon sepatu

Sepatu adalah salah satu fashion yang paling banyak diminati. Berbagai macam model sepatu hadir untuk turut andil memeriahkan 12.12, yang digelar di tiap akhir tahun. Sepatu juga merupakan suatu benda yang sering digunakan. Baik untuk bersekolah maupun untuk jalan – jalan.

  1. Diskon baju

Baju juga sering memberikan kontribusi signifikan. Apalagi ketika ada program 12.12, hampir semua baju didiskon dengan persentase yang beraneka ragam. Karena baju menjadi salah satu benda yang cukup diminati di kalangan pria. Maka brand – brand ternama akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Serta menghadirkan berbagai merk baju sesuai kebutuhan konsumen.

  1. Diskon jaket

Meriahnya event 12.12 juga dimanfaatkan oleh pelaku industri jaket. Karena antusiasme konsumen yang begitu luar biasa. Brand – brand jaket lokal selalu memberikan penawaran diskon yang cukup menjanjikan. Berbagai macam jenis jaket bisa dibeli dengan diskon yang beraneka ragam.

  1. Diskon piyama

Piyama menjadi salah satu fashion yang cukup diminati. Ketika tidur seseorang akan lebih nyaman ketika mengenakan piyama. Oleh karena itu piyama juga selalu memberikan penawaran berupa diskon besar – besaran. Setiap ada event 12.12 piyama akan selalu hadir dan turut serta memeriahkan event bergengsi tersebut.

  1. Diskon singlet

Singlet juga merupakan fashion yang penting bagi kalangan pria. Ketika cuaca panas kadang dirumah membuat badan jadi gerah dan singletlah yang jadi solusi pemecah masalah. Event 12.12 juga turut serta dimeriahkan brand – brand produksi singlet nasional.

  1. Diskon celana

Celana juga jadi bagian dari fashion yang cukup penting. Event 12.12 juga menghadirkan berbagai macam celana dengan harga yang didiskon. Berapapun harga celana yang ada di marketplace. Ketika event 12.12 berlangsung seluruh brand celana yang ada, akan mendiskon barangnya.

  1. Diskon sandal

Ketika keluar rumah benda yang disebut sandal ini pasti sering dipakai. Sandal juga merupakan bagian dari fashion. Setiap event 12.12 banyak sekali jenis sandal yang didiskon. Berbagai jenis sandal juga selalu melengkapi event paling ditunggu – tunggu ini. Harga yang dibandrol pun akan berbeda dari harga pasar. Karena efek diskon yang selalu hadir di event 12.12 paling ditunggu dan dinanti – nanti.

  1. Diskon jas

Banyak sekali pekerja maupun pelajar yang membutuhkan jas untuk dijadikan pakaian dinas. Maupun untuk dikenakan pada acara – acara tertentu. Jas juga menjadi fashion yang selalu memberi diskon ketika event 12.12 berlangsung. Harga jas yang terkenal mahal seketika. Akan turun harganya ketika progam 12.12 ini berlangsung.

  1. Diskon kacamata

Event 12.12 memang dikenal event yang meriah. Oleh karena itu diskon kacamata juga tak kalah meriah juga. Dengan turut memberikan diskon yang beraneka ragam. Kacamata juga akan menjadi incaran para pria. Yang ingin tampil bergaya dengan memakai kacamata.

Bulan Desember memang menjadi bulan yang paling ditunggu – tunggu. Selain menjadi bulan yang berada di bagian akhir dari kalender. Desember juga mempunyai segudang keasyikan. (*)

Hits: 8

Artikel ini telah dibaca 147 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Harga Migor Tetap, Cabai Turun Dan Beras Naik

15 September 2022 - 18:27 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pembukaan Sarasehan 100 Ekonom Indonesia

7 September 2022 - 10:56 WIB

Kopi Indonesia Mendunia, Puan Maharani Ajak Kader PDI Perjuangan Majukan Hidup Petani

30 Mei 2022 - 07:51 WIB

Kemitraan Bersama Petani Sawit Tingkatkan Taraf Hidup

14 Mei 2022 - 19:00 WIB

DPRD Sumbar Panggil Bank Nagari, Skimming Data Nasabah di Padang Kerugian Capai 1,5 Miliar

12 Mei 2022 - 15:45 WIB

Harga Sawit di Dharmasraya Meroket Turun, dalam Dua Hari Capai 950 Rupiah

27 April 2022 - 09:09 WIB

Trending di Dharmasraya