Tim Penggerak PKK Tanah Datar Bagikan Masker Gratis

Semakin hari kasus positif covid-19 kian bertambah, namun masyarakat masih abai dengan perlindungan diri, lengah dengan ajuran Protokol Kesehatan (Prokes).

Namun Pemerintah daerah tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk patuh dengan prokes 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Seperti halnya Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tanah Datar masuk pasar membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Senin, (10/05/2021)

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny. Patty Richi Aprian dan Pengurus turun masuk pasar Batusangkar menyambangi satu persatu pengunjung pasar dan pedagang yang tidak pakai masker sembari membagikan masker dan ingatkan akan pentingnya prokes.

“Angka terkonfirmasi positif covid-19 masih tinggi, kita turun kemasyarakat untuk membagikan masker dan mengingatkan pentingnya prokes,” ucap Ny. Lise Eka Putra

Ny. Lise menambahkan bahwa memakai masker itu penting untuk mencegah tidak menyebarnya virus ke orang lain bahkan juga menjaga diri kita dari virus yang mengancam jiwa manusia itu.

Dikatakan Ny. Lise Eka Putra protokol kesehatan bukan perkara main-main, jangan dianggap sepele atau sekedar semboyan namun untuk ditaati demi kemaslahatan bersama dan menjaga keluarga atau orang yang disayangi dari bahaya virus yang bernama Corona itu.

Menelusuri masuk pasar dan membagikan masker rombongan TP PKK ini juga menyapa masyarakat yang pakai masker namun tidak menutupi mulut dan hidung malah digantung di leher, agar memakainya secara benar.

(AL)

Pos terkait