Bupati Tanah Datar Pimpin Tim Ramadan

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE selaku Ketua Tim Ramadhan I mulai Rabu (14/04/2021) malam akan berkunjung ke Masjid Raya Rambatan Kecamatan Rambatan dalam rangkaian meningkatkan silaturrahini dengan masyarakat serta menyampaikan pesan pesan pembangunan di Luhak Nan Tuo ke depan.

Dalam kunjungannya ke Masjid Raya Rambatan, Bupati Eka Putra akan didampingi oleh Kepala Bapperlitbang Tanah Datar, Kepala Cabang Bank Nagari Batusangkar serta Kabag Kesra Afrizon sebagai penceramah.

Selain menyampaikan pesan-pesan pembangunan, Bupati Eka Putra yang akan turun di hari kedua ke Masjid Al Amin Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum Kamis (15/01/2021) juga akan menampung aspirasi dari masyarakat untuk menjadi pertimbangan dalam perencanaan pembangunan selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Bersamaan dengan Tim Ramadhan I Tanah Datar ini juga akan XIX Tim Ramadhan lainya keberbagai masjid yang ada pada 14 kecamatan di Kabupaten Tanah Datar,” kata Kabag Humas dan Protokol melalui Kasubag Humas Muharwan, Selasa (13/04/2021).

Dikatakan, Tim Il dipimpin Wakil Bupati Richi Aprian didampingi Kepala BKD, Kepala PLN Ranting Batusangkar dan kepala KLO BPJS Kesehatan Batusangkar, dengan penceramah Syahril Ramadhan. Tim ini akan mengunjungi Masjid Nurul Yakin Aur Duri Balu Bulck Kecamatan Lintau Buo Utara dan masjid Istiqomah Simawang Kecamatan Rambatan.

“Setiap Tim yang turun, selain didampingi oleh beberapa orang pejabat dan penceramah juga diikuti oleh beberapa orang wartawan yang akan menyebarluaskan informasinya kepada masyarakat,” kata Muharwan.

(AL)

Pos terkait