Kolaborasi MSL App Bersama Wali Nagari, Bagikan Buku Tulis Untuk Pelajar SD di Nagari Lalan Sijunjung

Kolaborasi MSL App Bersama Wali Nagari, Bagikan Buku Tulis Untuk Pelajar SD di Nagari Lalan Sijunjung

TOPSUMBAR – Kolaborasi MSL App bersama Wali Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok melakukan kegiatan penyerahan bantuan buku tulis untuk pelajar SD pada Minggu, 9 Juni 2024 di Nagari Lalan.

Sebanyak 120 orang pelajar SD dari berbagai sekolah di Nagari Lalan, Padang Laweh, Kandang Baru dan Sijunjung menerima paket buku tulis yang dapat dimanfaatkan saat tahun ajaran baru nanti.

Wali Nagari Lalan, Martonis bersama Wali Nagari Timbulun dan Wali Nagari Tanjung Lolo serta Kepala Kantor MSL App Cabang Sijunjung menyerahkan paket buku tulis tersebut di lapangan sepak bola Lalan.

Bacaan Lainnya

Acara bertabur hadiah doorprize itu, diawali dengan jalan santai dengan lokasi start di samping SDN 6 Lalan menuju lapangan sepak bola Lalan yang diikuti lebih kurang seribu orang peserta.

“Terimakasih kepada MSL App yang telah memberikan bantuan kepada pelajar-pelajar kita,” ujar Wali Nagari Lalan Martonis dalam sambutan.

“Kami bangga dengan aktivitas dari perusahaan ini karena telah membuka peluang usaha baru di tengah masyarakat,” lanjutnya.

“Perusahaan tidak hanya berorientasi keuntungan, namun juga telah melakukan kaderisasi kepemimpinan dengan memberikan pembinaan untuk tampil di hadapan umum bagi peserta,” tutup Martonis.

Sementara itu, Kepala Kantor MSL App, Jufri Susandi kepada media menyampaikan bahwasanya hadiah utama doorprize ini yaitu akun P1 disamping ratusan doorprize lainnya.

Kegiatan hari ini adalah langkah menuju Go Public, sekaligus perusahaan yang berbasis di luar negeri ini akan membuka perwakilan di Jakarta.

“Insyaallah MSL App akan Go Public,” ujar Jufri Susandi di hadapan peserta jalan santai.

Hingga saat ini, sebanyak 1.200 orang peserta dari berbagai penjuru di Kabupaten Sijunjung telah bergabung dengan MSL App.

“Kunci sukses bergabung disini adalah motivasi dan etos kerja,” demikian penuturan Manajer Perusahaan Misnaliza.

Salah seorang peserta, Riswandi mengungkapkan, “Awalnya saya tidak terlalu peduli dengan aplikasi ini, namun karena telah terbukti hasilnya barulah saya percaya.”

Sebelumnya, pada hari Minggu, 14 April 2024 lalu Wali Nagari Lalan, Martonis juga telah membagikan 50 paket Sembako kepada 50 orang warga kurang mampu.

Pembagian 50 paket Sembako itu dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor MSL App Cabang Sijunjung di lokasi tersebut.

MSL (Manning Selvage & Lee) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang strategi periklanan dan promosi produk, di bawah Publicis Group.

MSL menyediakan berbagai layanan, termasuk kreativitas periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi keuangan, serta pemasaran berbasis pengalaman.

Selain itu, MSL juga mengelola acara langsung dan pemasaran media sosial (Facebook, Instagram, YouTube, dan TikTok).

MSL App adalah biro iklan di bawah MSL Group yang berdiri pada tahun 2015, dan kini telah memiliki kantor cabang di Sijunjung yang berlokasi di Nagari Lalan.

Saat peresmian kantor, sebanyak 229 orang anggota telah bergabung mulai dari Nagari Lalan, Lubuk Tarok, Tanjung Gadang hingga Sijunjung.

“Kepada tim di Kabupaten Sijunjung, mari kita tingkatkan semangat dan tanggung jawab demi mencapai tujuan kita. Mari sukses bersama dalam meraih penghasilan,” ujar perwakilan MSL App saat peresmian kantor.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait