Simpel Banget! Cara Memunculkan Menu Pinjaman Serbaguna KSM pada Aplikasi Livin by Mandiri

Sumber: Channel Youtube GO VLOG ID

TopSumbar – Kali ini kita berbagi informasi penting dalam pinjaman online khususnya pinjaman online (pinjol) melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Produk yang sangat membantu pada aplikasi Livin yakni pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri (KSM). Tapi tidak semua pengguna bisa menemukan menu pinjaman serbaguna ini pada aplikasi mereka.

Salah satu channel youtube GO VLOG ID membagikan trik untuk memunculkan menu pinjaman serbaguna pada aplikasi Livin By Mandiri.

Bacaan Lainnya

Sedikit informasi, channel Youtube GO VLOG ID telah memiliki 27 ribu lebih subscriber saat ini. Pada Video yang telah terbit pada tanggal 16 Agustus 2023 lalu, menjelaskan cara menampilkan menu Kredit Serbaguna Mandiri pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Kenyataannya, masih banyak pengguna aplikasi perbankan dari Bank Mandiri ini tidak menemukan menu pinjaman serbaguna pada aplikasi mereka.

Nah, di bawah ini terdapat tutorial tentang cara menampilkan atau memunculkan menu KSM di aplikasi Livin’ yang mudah dipahami.

Tutorial Menampilkan Menu Pinjaman Serbaguna KSM di Aplikasi Livin

Para pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri, ternyata masih banyak yang belum mendapatkan akses ke menu pinjaman serbaguna KSM.

Menu pinjaman serbaguna ini, biasa terletak pada bagian bawah saldo pada tampilan awal setelah melakukan login akun.

Jika pengguna melakukan scroll pada bagian bawah aplikasi Livin, seharusnya akan menemukan menu tersebut dan pengguna bisa menemukannya dengan mudah.

Tapi menu tersebut, masih banyak belum muncul pada aplikasi pengguna yang seharus berada pada bagian bawah tampilan awal aplikasi Livin.

Pada videonya, channel GO VLOG ID menerangkan ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk dapat menemukan menu pinjaman online serbaguna ini.

Pertama, pastikan menu tersebut belum ada pada aplikasi pengguna terlebih dahulu. selanjutnya lakukan log out  dan masuk pada pengaturan handphone.

Pos terkait