Semakin Mudah! Cek Simulasi Pinjaman Online Serbaguna KSM di Aplikasi Livin By Mandiri Melalui Handphone

Sumber: Channel Youtube Andre Tuwan

TopSumbar – Informasi berikut mungkin akan bermanfaat bagi kamu yang sedang membutuhkan pinjaman online hanya dengan menggunakan handphone saja.

Aplikasi pinjaman online (pinjol) kali ini, adalah salah satu apk perbankan yang memberikan bunga kompetitif dan tentu saja tanpa adanya anggunan, yaitu produk pinjaman KSM dari Bank Mandiri.

KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri, adalah salah satu produk pinjaman dari bank Mandiri yang dapat kamu temukan pada aplikasi Livin.

Bacaan Lainnya

Menu pinjaman serbaguna ini biasanya berada pada menu awal Livin Mandiri ketika berhasil login ke aplikasi. Setelah berhasil login, pengguna bisa melakukan scroll kebawah untuk menemukan pinjaman ini.

Simulasi Pinjaman Serbaguna KSM Mandiri

Pada tanggal 17 November 2023, Channel Youtube Andre Tuwan membagikan informasi lewat videonya tentang tabel angsuran pinjaman serbaguna melalui aplikasi Livin By Mandiri.

Untuk pengguna yang mungkin membutuhkan simulasi sebelum mengajukan pinjaman serbaguna KSM dari Bank Mandiri, tabel angsuran di bawah ini bisa menjadi referensi.

Tabel Angsuran KSM Mandiri

Selain tabel di atas, pengguna juga bisa melakukan simulasi pinjaman langsung pada aplikasi Livin By Mandiri melalui handphone saja.

Untuk mencoba melakukan simulasi, pengguna bisa melakukan login pada aplikasi Livin dan scrool ke bawah untuk menemukan menu “Pinjaman Serbaguna”.

Setelah berhasil masuk pada menu pinjaman serbaguna, ikuti langkah-langkah hingga sampai pada bagian menentukan pinjaman dan tenor.

Pada bagian ini, pengguna bisa mencoba memilih banyak pinjaman dan jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Pos terkait