JENIUS! Cuma Aplikasi Pinjol ini yang Berani Kasih Pinjaman Bunga Ringan dan Tenor Panjang

Cuma Aplikasi Pinjol ini yang Berani Kasih Bunga Pinjaman Bunga Ringan dan Tenor Panjang

TopSumbar – Apakah ada aplikasi pinjaman online (pinjol) dengan bunga rendah? Jawabannya ada, informasi kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah.

Mungkin sebagian dari kamu sudah banyak mencoba aplikasi pinjol, tapi mendapatkan bunga yang tidak masuk akal dan jangka waktu cicilan pendek.

Dengan kondisi demikian, tidak semua orang nyaman menggunakan layanan pinjaman online. Diantara pengguna pasti ada yang sangat membutuhkan bunga pinjaman yang rendah dan tenor cicilan panjang.

Bacaan Lainnya

Topsumbar.co.id akan membagikan informasi aplikasi pinjol dengan bunga lebih rendah dari fintech yang dapat membantu pengguna.

Kabar baiknya aplikasi pinjol ini memberikan bunga 90 persen lebih rendah dan tenor cicilan lebih panjang dari fintech kebanyakan.

Aplikasi Pinjol dengan Persentase Bunga Lebih Murah dari Fintech

Salah satu video dari channel Youtube Andre Tuwan yang diupload September 2023 lalu, membagikan informasi tentang aplikasi pinjol yang memberikan bunga yang ringan.

Aplikasi ini bernama Jenius yang masih termasuk keluarga dari bank BTPN. Untuk kamu yang tertarik untuk mencoba, silahkan unduh pada platform Playstore.

Dari penjelasan Youtuber yang memiliki subscriber ribu ini, bunga yang akan didapatkan oleh pengguna lebih ringan 90 persen dari Fintech.

Andre Tuwan mencoba mensimulasikan pinjaman Rp 3 Juta yang dimana dia mengatur tenor selama 3 bulan, pengguna akan dikenakan total bunga sebesar Rp 116.948.

Dari simulasi di atas, pengguna hanya dikenakan bunga 1,2 persen dalam 1 bulan jika dibandingkan dengan Fintech yang rata-rata memberikan bunga sebesar 12 persen perbulan.

Nah, dari penjelasan di atas, bisa diambil kesimpulan bahwa pengguna hanya menanggung bunga lebih rendah dari Fintech.

Jika kamu berminat mencoba melakukan pinjaman online dengan aplikasi pinjol Jenius, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi lebih dahulu.

Pos terkait