PROSES 1 Menit! Trik Pinjam Uang Tunai di KREDIVO Cepat Cair, Dapatkan Limit Rp30 Juta

PROSES 1 Menit! Trik Pinjam Uang Tunai di KREDIVO Cepat Cair dan Cara Dapatkan Limit hingga Rp30 Juta
PROSES 1 Menit! Trik Pinjam Uang Tunai di KREDIVO Cepat Cair dan Cara Dapatkan Limit hingga Rp30 Juta (foto: Topsumbar.com/Freepik)

Trik Menaikkan Limit Kredivo

Buat kamu yang limit pinjaman Kredivo yang terbilang kecil, cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan upgrade dari akun yang ada saat ini.

Misalnya, kamu memiliki akun starter dapat melakukan upgrade ke akun basic. Selanjutnya, jika kamu memiliki akun basic dapat melakukan upgrade ke akun Premium Kredivo.

Cara selanjutnya untuk menaikkan limit pinjaman dapat dilakukan dengan terus menggunakan fasilitas dari Kredivo.

Bacaan Lainnya

Nah bagaimanana cara menaikkan limit akun Kredivo hingga Rp 30 juta?

Semakin lama menggunakan fasilitas pinjaman Kredivo, limit kamu akan terus meningkat dengan cara belanja di manapun dengan bunga mulai dari 0%.

Seiring berjalannya jangka waktu cicilan 6 dan 12 bulan akan terbuka dan bisa mendapatkan limit hingga Rp 30 juta.

Melansir kanal Andre Tuwan (11/08/2023), yang telah mendapatkan limit yang besar setelah beberapa tahun menggunakan Kredivo.

“Akun saya udah tipe akun yang premium limit hingga 30 juta saya limitnya udah mentok”, menurut keterangan pada kanal tersebut.

“Tapi kalau kalian pengen tahu limit pertama saya pakai Kredivo adalah Rp 2,1 juta pada tahun 2019, jadi selama 3 tahun limit saya meningkat hampir 10 kali lipat dari 2,1 juta menjadi 30 juta”, sambungnya.

Jadi perlu dipahami, untuk mendapatkan limit pinjaman hingga Rp 30 juta tentu ada tahapannya. Artinya, Kamu membutuhkan akun premium dan rutin menggunakan Kredivo.

Buat kamu yang limitnya sekarang itu masih tergolong kecil silahkan manfaatkan fasilitas pinjaman dari Kredivo yang ada saat ini dengan wajar. (DANA Kaget)

Trik/Cara Mencairkan Pinjaman Tunai Kredivo ke Rekening Bank

Trik mendapatkan pinjaman uang tunai di aplikasi Kredivo ke rekening bank caranya cukup mudah yang dapat dilakukan langsung lewat aplikasi.

Kita bisa lihat beberapa menu yang ada dalam aplikasi Kredivo. Pada bagian bawah terdapat menu top up dan tagihan belanja di shopee, tiket pesawat pusat, dll.

Pos terkait