Asyik! Pertamina Buka Lowongan untuk SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate, Daftar Online di Sini!

Asyik! Pertamina Membuka Lowongan untuk SMA SMK, D3 dan S1, Segera Daftar Online di Sini
Asyik! Pertamina Membuka Lowongan untuk SMA SMK, D3 dan S1, Segera Daftar Online di Sini (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Persyaratan: Lulusan S1 atau Setara jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, Matematika, Kimia, Fisika, Statistika, Ekonomi, Manajemen, Komunikasi, Kesehatan Masyarakat, Psikologi, Hukum, Teknik Logistik.

Usia dalam pernerimaan ini maksimal 27 Tahun dan memiliki  IPK Minimal 3,00 (dari skala 4) serta Minimal TOEFL 450 / IELTS 5.5.

Bagi Anda yang tertarik, dapat melakukan pendaftaran secara online pada laman resmi rekrutmen Pertamina.

Bacaan Lainnya

Caranya, kunjungi situs recruitment.pertamina.com. Lalu pada halaman beranda e-recruitment, tekan tombol “Lihat Lowongan”.

Selanjutnya, pilih salah satu lowongan di PT Pertamina Patra Niaga sesuai dengan program yang ingin dijalani. Tekan “Detail Pekerjaan” dan klik menu “Lamar Pekerjaan ini”.

Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan Anda telah membuat akun di halaman rekrutmen Pertamina tersebut.

PT Pertamina (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja.

Pengumuman kelulusan/ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya melalui email resmi Recruitment Pertamina ([email protected]).

Demikianlah informasi terbaru mengenai lowongan kerja di PT Pertamina Patra Niaga untuk SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate pada bulan Juni 2023 ini. Semoga informasi ini bermanfaat. (bQx)

Catatan: Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

Pos terkait