Yuliarman : Emzalmi Adalah Seorang Birokrasi yang Faham dengan Kebutuhan, Lingkungan dan Keinginan Masyarakat Kota Padang

687

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Yuliarman

PADANG, TOP SUMBAR — Emzalmi adalah seorang birokrasi yang faham dengan kebutuhan, lingkungan dan keinginan masyarakat Kota Padang. Sebab, Emzalmi adalah putra daerah Kota Padang dan disamping itu peran aktifnya di tengah-tengah masyarakat, masih dibutuhkan.

Hal itu disampaikan oleh Yuliarman (Mak Itam) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada TopSumbar.co.id di Ruang Komisi IV gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, Senin (28/5).

“Emzalmi dalam keseharian selalu bersahaja. Selain itu beliau juga orang teknis yang faham Kota Padang, terutama dari sisi pembangunan infrastruktur dan juga tentang tata ruang serta tata kota,” kata Yuliarman.

Menurut Yuliarman, untuk Kota Padang kedepan, persoalan kebijakan tentang infrastruktur masih lemah, buktinya Kota Padang masih kebanjiran. Dalam satu sampai dua jam saja hujan di beberapa titik di Kota Padang ini sudah kebanjiran.

“Nah, Emzalmi memahami tentang persoalan semacam ini, beliau punya solusi. Jika beliau diberi amanah sebagai Kepala Daerah Kota Padang, persoalan tentunya akan terjawab,” terangnya.

Selain itu, dilanjutkan Yuliarman, kemampuan Emzalmi berkomunikasi dengan pihak luar, apakah pemerintah pusat ataupun perantau serta pihak ketiga, itu sudah teruji. Beliau sering melakukan pertemuan-pertemuan dan beliau selalu diterima baik oleh segala pihak.

“Beliau tidak kaku dalam sebuah kebijakan, dan kebijakan itu selalu dijalankan sesuai dengan aturan,” ungkap Yuliarman.

Disebutkan Yuliarman, di tengah masyarakat Kuranji ketokohan Emzalmi dilihat sangatlah merakyat. Itu dibuktikan banyaknya persoalan yang mampu ia selesaikan. (Syafri)

loading...