Yudas Subaggelat : Mentawai 3 Terbaik di Sumbar Pembangunan 2020

211

Kabupaten Kepulauan Mentawai mendapat penghargaan terbaik 3 (tiga) se-Sumatera Barat atas Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2020. Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melalui saluran video conference pada saat pelaksanaan Musrenbang Tingkat Provinsi se-Sumatera Barat, Rabu (15/04/2020).

Meskipun di tengah penyebaran pandemik COVID-19, kita mendapatkan kabar gembira, bahwa Pemda Mentawai memperoleh penghargaan terbaik ketiga atas pembangunan yang telah kita capai hingga tahun 2020, ungkap Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet Rabu (15/04/2020).

“Ini menjadi motivasi bagi Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. Target kinerja yang sudah kita rencanakan semaksimal mungkin perangkat daerah terjemahkan menjadi sebuah renaksi program pembangunan yang tepat sasaran dan mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat Mentawai ke arah yang lebih baik,” sebut Yudas.

“Ini prestasi yang patut kita syukuri karena sejak kabupaten berdiri penghargaan pembangunan daerah tersebut pertama sekali kita mendapatkannya, pastinya ini sebuah penghargaan bergengsi yang akan mendorong kita untuk lebih baik lagi merencanakan pembangun ke depan,” ucap Yudas.

(DN/Ril)

loading...