Walikota serta Wawako Solok Evaluasi Keseriusan OPD Dalam Tugas dan Fungsinya

122

Mengevaluasi keseriusan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, tidak hanya memberikan kewenangan penuh kepada OPD, akan tetapi tetap sambil berjalan melakukan evaluasinya.

Walikota Solok, Hari ini Jumat (30/4/2021), bersama Wawako Solok dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, mengadakan Rapat Evaluasi Terbatas dengan beberapa Kepala OPD yang bertempat di Ruang Rapat Walikota Solok.

Kepada seluruh Kepala OPD, Walikota Solok menyampaikan bahwa dirinya wanti-wanti, untuk betul-betul bekerja cepat dan tuntas dalam menyelesaikan setiap persoalan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Berulang saya katakan, alhamdulillah saya belum lupa setiap persoalan yang telah ditugaskan kepada bapak ibuk. Jadi kembali saya tekankan, kepada bapak ibuk untuk serius dan saya minta melalui Sekda, laporan perkembangannya setiap saat akan ditagih,” sebut Zul Elfian Umar.

Walikota Solok Zul Elfian Umar, juga kembali mereview beberapa persoalan yang perlu dipercepat penyelesaiannya.

“Setiap persoalan yang ada segera carikan penyelesaiannya. Jangan biarkan mengendap begitu saja dan berlarut-larut. Sehingga kita kedepannya sulit menyelesaikannya. Jika perlu perencanaan komprehensif segera siapkan kajian,” katanya.

Dibanyak kesempatan, dilanjutkan Zul Elfian Umar, saya selalu sampaikan bapak ibuk di OPD, agar bapak ibuk dapat percepatan pelayanan masyarakat,” tutup Zul Elfian Umar.

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra dalam kesempatan itu, juga kembali menghimbau seluruh Kepala OPD untuk serius, dan senantiasa berkoordinasi dalam menyelesaikan tugas-tugas kita yang masih belum tuntas. (Syafri)

loading...