Walikota dan Wakil Walikota SolokTerpilih Ikuti Gladi Resik

71

Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), melaksanakan Gladi Resik (GR) Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, di Auditorium Kegubernuran, Kamis (25/2/2021).

GR sangat diperlukan sebelum pelaksanaan sesungguhnya pada Hari Jumat (26/2/2021), dikarenakan pelantikan yang dilaksanakan masih ditengah pandemi Covid-19, sehingga syarat dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dalam ruang pelantikan itu diantaranya Pejabat yang melantik yakni Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, para pejabat yang akan dilantik yakni 11 pasang kepala daerah terpilih yang habis masa jabatannya Februari 2021, terkecuali Kabupaten Solok.

Sedangkan undangan lainnya yang terdiri dari Forkopimda Kabupaten/Kota menyaksikan pelantikan secara virtual di daerah masing-masing. Dan masyarakat dapat menyaksikan melalui siaran langsung streaming channel YouTube Diskominfo Provinsi Sumbar. https://youtu.be/yYePhkBQMUU

Zul Elfian Umar dan Ramadhani Kirana Putra masing-masing didampingi istri yang hadir bersama dengan 10 pasang kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya yang mengikuti GR, guna memastikan pelantikan yang tidak sebagaimana pelantikan pada masa sebelum pandemi Covid-19.

Tampak hadir dari Kota Solok mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Solok terpilih, pada acara GR tersebut Kepala Bagian Prokomp Sekretariat Kota Solok Nurzal Gustim, dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Kota Solok Zulferi. (Syafri)

loading...