Wako Padang Lantik Sekda Baru, Andree H. Algamar: Tancap Gas!

90

Padang | Topsumbar – Kota Padang punya Sekretaris Daerah (Sekda) baru. Wali Kota Padang Hendri Septa melantik Andree H. Algamar sebagai Sekdako Padang, Senin (13/6/2022). Hendri Septa berpesan agar Sekda baru segera menyesuaikan diri dan bekerja sungguh-sungguh.

“Sekda baru agar segera menyesuaikan diri, mulai besok tancap gas!” pesan Wali Kota Padang setelah pelantikan di Balai Kota Padang.

Andree H Algamar dilantik sebagai Sekda defenitif dan telah melalui prosedur sesuai dengan aturan dan perundangan. Pelantikan tersebut melalui tahapan seleksi dan mendapat rekomendasi dari KASN. Karena itu, Wali Kota Padang berharap, Sekdako yang baru dapat membantu Kepala Daerah dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Harapan saya Sekda agar dapat membantu saya menyelesaikan pekerjaan dari a sampai z, tidak ada lagi bengkalai kerja,” ucap Hendri Septa.

Hendri Septa yakin bahwa Andree H Algamar mampu mengemban amanah dengan baik. Menurutnya, Sekdako yang baru merupakan sosok yang mumpuni, energik, punya kemampuan yang baik. Sehingga diharapkan ke depannya dapat menyelesaikan program unggulan dan visi misi kota.

Sementara itu, Andree H Algamar mengucap syukur atas dilantiknya dirinya sebagai Sekdako Padang. Dirinya menyebut, meski cukup banyak pekerjaan yang berat yang harus segera diselesaikan, namun Andree bertekad membangun supertim.

“Tentunya kita akan menjaga, mengamankan visi dan misi wali kota,” sebutnya.

Dikatakannya, ke depan dirinya akan membangun Padang lebih baik. Terutama dengan menyelaraskan segala lini. Termasuk membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimda. Serta membangun semangat kerja ASN Pemko Padang.

“Saya akan memastikan perencanaan kerja berjalan, serta membangun semangat kerja yang baik untuk Padang lebih baik,” katanya.

Pelantikan Sekdako Padang dihadiri sejumlah undangan. Tampak hadir diantaranya Ketua LKAAM Sumbar yang juga mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar, mantan Sekdako Padang sebelumnya Nasir Ahmad, dan lainnya. Selain itu juga dihadiri ASN Pemko Padang.

(HT)

loading...