Wako Erman Safar Tunjuk Kecamatan Mandiangin Sebagai Tuan Rumah MTQ ke-44 Kota Bukittinggi

172

Top Sumbar | Walikota Bukittinggi Erman Safar tunjuk kecamatan Mandiangin Koto Selayan sebagai tuan rumah MTQ ke 44 kota Bukittinggi.

Akhirnya MTQ ke 44 di Kota Bukittinggi akan dilaksanakan di kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Acara MTQ ke 44 ini sudah di persiapkan dengan matang. Hal itu terlihat ketika Sekda Martias Wanto tampak mengunjungi kantor camat Mandiangin untuk meninjau persiapan yang telah di lakukan.

Rencana nya pembukaan MTQ ke 44 ini akan dilaksanakan di Gor Barmawi Kota Bukittinggi, Pada hari ini jumat 17 juni 2022 telah dilaksanakan pelepasan 100 kafilah utusan MKS di halaman kantor camat.

Acara tersebut dihadiri Camat dan KUA MKS mereka juga menyampaikan agar para kafilah mempersiapkan diri untuk menampilkan kemampuan terbaik masing masing cabang.

Camat MKS Mihandrik mengatakan bahwa, “Hari ini seragam kafilah dan transport kafilah juga telah dibagikan,” kata Mihandrik.

Sementara itu Syarifuddin, S Ag ketua KUA MKS menambahkan, “Persiapkan diri dengan sabaik-baiknya agar dapat tampil dengan maximal untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” harapannya kepada seluruh Khafilah2 peserta MTQ ke 44.

(JA)

loading...