Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah : “Terima kasih Buya Syafi’i Ma’arif”

83

“Terima kasih atas peranan orang tua kita Buya Ahmad Syafi’i Ma’arif,” demikian disampaikan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt di hadapan peserta audiensi dan silaturrahmi Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung, hari ini Kamis (21/10) di Muaro Sijunjung.

“Kita akan support Muktamar Muhammadiyah 48 di Solo pada 2022,” demikian Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menambahkan.

Audiensi dan Silaturrahmi Wakil Bupati Sijunjung bersama, Muhammadiyah ini bertempat di Operation Room Kantor Bupati Sijunjung yang diikuti oleh Persyarikatan Muhammadiyah bersama organisasi ortonom.

Hadir pada audiensi ini antara lain Ketua PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kabupaten Sijunjung Drs. H. Sumardi, M.Pd bersama Sekretaris Drs. Fakhrizal, MM, Pimpinan Daerah Aisiyah, PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah), IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah), IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), serta PPGDM-ASM (Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah-Ahmad Syafi’i Ma’arif) Kabupaten Sijunjung.

Sementara itu pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung bersama Wakil Bupati turut hadir Kepala Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Ir. Budi Syafarman, Kepala Kantor Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) David Rinaldo, S.STP, M.Si, Kepala Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Admiriska, B.Ac dan Kepala Bagian Prokompim (Protokol dan Komunikasi Pimpinan) Afrizal, AP, M.Si.

Ketua PDM Drs. H. Sumardi, M.Pd dalam eksposnya,menyampaikan tentang struktur organisasi, aktivitas persyarikatan, tahapan pembangunan gedung dakwah, tahapan pembangunan mesjid di Palangki dan rencana Muktamar 2022.

Sementara itu Sekretaris PDM Drs. Fakhrizal, MM juga memaparkan kesiapan Muhammadiyah menjadi garda terdepan dalam pembangunan, baik itu pendidikan maupun sosial sesuai dengan konteks amar ma’ruf nahi munkar.

(Gun)

loading...