Wakil Bupati Rudi Hariyansyah Lantik 56 Pejabat Fungsional

41

Pesisir Selatan | Topsumbar – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap 56 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di operation room kantor bupati setempat, Senin (30/5).

Turut hadir dalam acara pelantikan pejabat fungsional tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP dan  sejumlah kepala perangkat daerah lainnya.

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik hari ini sebanyak 56 orang. Mereka merupakan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Lebih lanjut Rudi berpesan agar pejabat yang dilantik memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan  serta menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab.

“Saya berharap kepada semua pejabat yang dilantik, agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur sumpah jabatan, dan memiliki tanggung jawab serta integritas. Selanjutnya, kinerja saudara akan dievaluasi,” tegas Rudi lagi.

(RD)

loading...