Wakil Bupati Dharmasraya Hadiri Musrenbangnas Tahun 2018

554

Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Datuak Rajo Medan beserta yang lainnya

JAKARTA, TOP SUMBAR — Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Datuak Rajo Medan, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2018, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Senin (30/04).

Musrenbangnas yang mengusung tema “Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas” itu dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Turut hadir dalam kesempatan itu Wakil Presiden, Jusuf Kalla, jajaran menteri kabinet kerja, serta para gubernur, walikota dan bupati se-Indonesia.

Adapun, Musrenbangnas yang diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) ini bertujuan untuk melakukan singkronisasi dan penajaman program atau kegiatan prioritas nasional antara kementerian atau lembaga pemerintahan.

Pada kesempatan itu disampaikan, bahwa sesuai arahan presiden, dalam Musrenbangnas Tahun 2018, penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) telah menggunakan momey follow program dan asas manfaat serta perencanaan dan pendekatan holistik-tematik terintegrasi dan berbasis spasial. (Yanti/Rls)

loading...